Hi !

18K 805 12
                                    

Hallo ! Panggil aku dengan sebutan 'ihiww' yakk 🤫

Ini tulisan pertama ku, mungkin masih bisa dibilang 'new bie" hehehe. Maaf kalau penulisan ku acak-acak an atau mungkin tidak nyambung alurnya, tapi aku berusaha buat cerita ini menarik buat kalian baca. Semoga kalian senang ya baca tulisan pertama ku ini :) Mohon dukungannya ! Salam Ihiww~

Selamat membaca, jangan lupa vote dan komen biar ihiw semangat nulisnya hihihi~

Lalisa Manoban sesosok perempuan berparas tampan, cantik dan sangat dikenal dengan sifat cueknya kepada orang yang tidak dekat dengannya, etss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalisa Manoban sesosok perempuan berparas tampan, cantik dan sangat dikenal dengan sifat cueknya kepada orang yang tidak dekat dengannya, etss...terkecuali dengan sahabat seperkonyolannya. Lalisa tetap di cap cuek oleh sahabatnya, tetapi sifat tersebut tertutupi oleh sifat yang orang lain jarang ketahui yaitu 'kang lawak'. Yup... Manoban sangat sering melawak kepada sahabatnya, bisa dibilang ia 'penghidup suasana' hanya disituasi tertentu.

Jennie Kim sesosok perempuan berparas cantik dengan mata kucing yang ia miliki, ahiya jangan lupakan pipi nya seperti mandu dan jika ia sudah tersenyum lebar,  gummy smile nya bikin semua murid di sekolah terpesona dengan kecantikan si gadis berma...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie Kim sesosok perempuan berparas cantik dengan mata kucing yang ia miliki, ahiya jangan lupakan pipi nya seperti mandu dan jika ia sudah tersenyum lebar, gummy smile nya bikin semua murid di sekolah terpesona dengan kecantikan si gadis bermata kucing ini. Ada hal yang tidak di duga dibalik pipi nya yang seperti mandu gadis bermata kucing ini memiliki sifat cuek, tetapi sifat cueknya ini tidak parah seperti....emmm *rahasia* hehe✌ Ohiya jangan lupakan Jennie memiliki sahabat yang bisa membuat sifat cueknya luntur seketika dan tidak kalah cantik dengan diri nya.

Other Cast :

~Sahabat Lisa~

Kim Jisoo

Kang Seulgi

Bambam

Ten

~Sahabat Jennie~

Rose

Irene

Wendy

Joy

Mungkin bakal ada cast yang lain jadi ga semua ku taro di sini ya😉

Maaf jika ada kesamaan dalam alur cerita/tempat/gambar. Cerita ini sesuai dengan pemikiranku tidak mencontek darimana pun.

Bahasa yang digunakan di sini random ya
Non Baku & Baku😉 maaf jika ada kata kasar

Terimakasih yang sudah mampir dan menyempatkan diri untuk membaca🙌🙌

.

.

.

.

Salam Ihiww~ 🤜🤛

Si Cuek [ Jenlisa ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang