Malam hari..
Beberapa siswa dan siswi sudah duduk melingkari api unggun, malam ini acara nya adalah games. Mereka harus menemukan bola warna warni sebanyak mungkin di sekitaran Villa ini dan kemungkinan itu akan sulit untuk ditemukan karna Villa ini sangat luas sebelumnya panitia sudah menempatkan beberapa titik bola yang disembunyikan.
"Somi, Lisa sama Jennie kemana ya?" Tanya Yeri
"Sepertinya masih di kamar, unnie. Sebentar coba aku telepon dulu" Ujar Somi
Di lain tempat duo bucin berdiam diri di kamar tepatnya di kamar Lisa, ternyata kekasih dari Jennie ini tertidur karna kelelahan menemani Jennie berjalan² ke tempat wisata. Jennie hanya asik menatap kekasihnya yang sedang tertidur disebelahnya, kasur yang mereka tempati cukup kecil tapi itu muat untuk mereka tiduran bersama.
"Hon..Kau kelelahan ya? Mianhae" Ujar Jennie sambil mengelus pipi Lisa
Sang pemilik pipi itu tidak terusik sedikitpun bahkan semakin pulas karna elusan tangan Jennie dan ia memang benar² kelelahan.
"Sudah jam 7 Honey ayo bangun kita harus ke api unggun, kita yang memimpin kali ini acaranya" Ujar Jennie sedikit menggoyangkan dagu Lisa
"Enghhh sebentar lagi J, aku mengantuk" Ujar Lisa lalu menarik tangan Jennie untuk dipeluk olehnya
"Ck, ayolah saat ini kau ketua mereka pasti mencari kita" Ujar Jennie memajukan wajahnya
"Hmm" Dehem Lisa tanpa membuka matanya
"Hanya berdehem? Ayo bangun Hon..." Ujar Jennie mengoyang²kan tubuh Lisa agar bangun
"Berikan aku ini dulu baru aku bangun" Ujar Lisa menyentuh bibir nya lalu tersenyum
"Ck" Desis Jennie
Kringgg...Kringgg...📲📲
Jennie dengan cepat bangun lalu melihat ponsel Lisa melihat siapa yang menelepon kekasihnya itu.
"Yakk! Oppa kau kemana?!"
"Hallo Somi ini aku Jennie"
"Oh mianhae unnie, Oppa Lisa denganmu?"
"Hmm, dia sedang tidur seperti kelelahan. Aku sedang berusaha membangunkannya"
"Baiklah, pukul saja atau siram air agar bangun unnie. Sebentar lagi acara dimulai cepat² ke sini unnie"
"Hahah iya Somi aku dan Lisa akan ke sana"
"Oke unnie aku tutup ya"
Somi menutup panggilan itu lalu Jennie menaruh ponsel Lisa di atas nakas kemudian kembali menatap kekasihnya yang masih asik dengan tidurnya.
"Bangun Li, kita di cariin Somi" Ujar Jennie mulai kesal
"Aku sudah bilang aku mau ini, lakukan lalu aku akan bangun" Ujar Lisa kembali menyentuh bibirnya
"Ihhh!" Kesal Jennie
Tidak perlu menunggu Jennie menurut agar cepat untuk turun ke bawah karna mereka sudah ditunggu oleh panitia lain.
Jennie mengecup bibir Lisa hanya kecupan yang Jennie berikan lalu Lisa tersenyum dalam kecupan itu dan dengan sengaja Lisa menahan tengkuk leher Jennie untuk mempertahankan posisi ini ia mulai melumatnya secara perlahan tanpa ada napsu dan Jennie mulai membalas lumatan yang Lisa berikan. Lisa menggigit bibir bawah Jennie untuk meminta akses masuk dan Jennie memberikan itu mereka saling bertukar saliva, posisi Jennie di atas Lisa yang membuat Lisa sulit untuk melakukan hal lebih kepada kekasihnya tapi ia kerahkan dengan lumatan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cuek [ Jenlisa ] ✔
Acakgxg Happy Reading Guys!🌼🌼 "Susah banget si deketin kamu kelewatan cuek, apa aku harus menyerah? Tidak mungkin, aku ingin bersamamu manobal!" -Jennie "Aku tahu kamu berusaha mendapatkan perhatianku. Bahkan disaat aku sedang bermain basket kau selal...