citttt~

3.1K 293 16
                                    

Sampai deh..

Mereka berhenti tepat di halaman sekolah jam sudah menunjukkan pukul 22.00 perjalanan pulang cukup lama karna weekend dan mereka berangkat sore sudah pasti macet. Langit terlihat berkedip memotret mereka, sepertinya akan turun hujan malam ini udara sudah berhembus lebih kencang dari malam biasanya.

Lisa POV

Sebelum aku pulang dan duduk di sini bersamanya, aku sempat melewati hari² berdua dengannya ini cukup membuat diriku merasa 'hariku berwarna dari sebelumnya karnanya' aku menyadari itu karna saat aku mengingat sesuatu hal tentangnya aku tidak pernah berhenti tersenyum. Aku pantas jika disebut 'orang gila' tersenyum sendiri tanpa sebab tapi bagiku aku tersenyum ada sebabnya yup Jennie adalah penyebabnya. Bolehkah aku meminta sesuatu? Aku ingin sekali berdekatan dengan Jennie atau menyukainya? Bahkan mencintainya? Apa aku bisa mendapatkan semua itu, haha Lisa kau lucu sekali bermimpi dan berkhayal. Tapi aku merasa Jennie pun menyukaiku atau ia hanya kagum denganku sama seperti kakak kelas atau adik kelasku? Ah aku tidak tahu pasti hatinya mengarah kemana.

Sekarang aku duduk bersama dengannya sungguh jelas ia tertidur dengan wajah yang benar² cantik aku gemas melihatnya.

"Aku ingin menciummu apa boleh, J? Aku gemas melihat wajahmu saat tidur😊" gumamku semoga saja Jennie tidak mendengar

ia tepat tertidur bersandar di bahu ku dengan nyaman, awalnya ia tidak mau menaruh kepalanya di bahu ku tapi diam² aku mengambil alih raganya eh maksudku kepalanya😅 untuk bersandar di bahu ku untung saja ia tidak terbangun dan memaki²ku. Sepanjang jalan kami hanya terdiam sampai dimana ia kelelahan dan kemudian ia tertidur, lucu bukan si pipi mandu ini?

Kami sudah sampai di halaman sekolah, ini cukup lama tapi ku akui kami akan sampai lebih lama bahkan aku berpikir akan sampai tengah malam. Para guru dan panitia lain sudah bersiap untuk turun dari bus tapi aku masih duduk di sini aku merasa tidak enak untuk membangunkan gadis ini terlebih aku tidak mau kehilangan wajah cantiknya saat tertidur seperti ini, bolehkah aku membawanya pulang? Aku ingin memiliki gadis ini dirumahku, haha.

"Lis, ayo turun..ohh Jennie masih tidur" tiba² Yeri datang mungkin curiga dengan kepala kami yang muncul di antara bangku yang sudah kosong

"Iya, gua gaenak buat bangunin"

"Bangunin aja Lis, gpp. Nanti juga dia ngerti gabakal ngamuk sama elu" sial, semenakutkan itu Jennie?😱

"Baiklah, duluan aja Yer nanti gua nyusul" ucapanku diangguki Yeri.

"J hey J, bangun..kita sudah sampai" aku membangunkannya sambil menepuk² pipi mandu nya

"Emm.."

Lah hanya mengerang saja tidak bangun? Wah sepertinya ia sangat kelelahan atau ia sedang bermimpi indah? Aku coba panggil sekali lagi siapa tahu ia segera bangun.

"Jen ayo bangun kita sudah sampai"

"Emm..Lisa.., kita sudah sampai?" ia masih mengumpulkan nyawanya

"Hah?! Sudah sampai Lisa?!"

"Aishh kau menganggetkanku, J" sial, baru kali ini aku kaget

"Ah mian Lisa😅"

"Kenapa kau tiba² panik?"

"Aku belum mengirim pesan ke supirku untuk menjemputku"

"Yasudah kau pulang denganku saja, J"

"Ani, lebih baik aku telepon supirku. Permisi Lisa aku ingin turun mengambil barangku"

dan terjadi lagi, ia selalu menolak padahal aku tahu ia ingin itu. Kemudian aku ikut turun dari bus dan mengambil barangku

Si Cuek [ Jenlisa ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang