⏪Rewind (Part 2) LAST!

2.1K 194 26
                                    

Lanjutan yaww!

Aku segera bergegas pergi dari toilet untuk ke kelas dan lihat manusia chicken itu menatapku seperti aku mencuri chickennya.

"Oh waw lihat..kau kurang puas dengan Somi? Benar Lisa?" Celetuk Jisoo

BACOD DEH ELU! SERAH LU AJA MAU NGOMONG APA MENDING GUE DIEM DEH NGELUNJAK KALO DI SAUTIN.

"Yaudah sekarang tanya ke dia ada hubungan ga sama si Somi"

Apalagi sekarang? aku diam saja tidak apa² bukan? Mulai sekarang aku akan diam saja jika ia bertanya soal Somi.

"Lis lu ada hubungan sama Somi?" Tanya Bambam

"...."

"Liat kan?! Haha diem kaya BATU! Bener dia ada hubungan sama Somi, kalo gaada pasti dia ngebentah pertanyaan itu" Ujar Jisoo penuh penekanan

"Jisoo!! Udah diem. Ten tahan si Jisoo" Teriak Seulgi

"JANGAN PERNAH COBA² SENTUH APALAGI BERCUMBU SAMA JENNIE, LISA!! AWAS KAU!"

Apa itu ia berteriak lagi dan sambil menunjuk ke wajahku. Aku sudah pernah mencium Jennie tanpa sepengetahuanmu jadi diamlah jika tidak tahu apa².

****

~KANTIN~

.

.

Jennie datang menghampiriku aku sungguh senang dengan kehadirannya, aku berjalan bersama Jennie ke kantin ia merangkul tanganku tapi tunggu sepertinya ada yang menatapku dari kejauhan. Sebentar aku harus melihat ke arah yang ku maksud dan benar saja itu adalah Kai yang memantauku, apa ini sebuah musibah? Aku tidak bisa begitu saja melepaskan rangkulan Jennie kepadaku itu akan membuatnya tersinggung.

"Oh wow wow wow...siapa yang datang? Haha. Bukannya tadi gue udah bilang jangan sentuh² Jennie?"

"Jisoo tahan emosi lu!" Seulgi menahan Jisoo saat ingin berdiri

Ya Tuhan kali ini aku benci saat bertemu dengannya

"Eh ini kenapa si, Jisoo lo kenapa sama Lisa?" Tanya Joy

"Tanya aja noh sama dia. LEPAS LISA JAUH² DARI JENNIE!!" Teriak Jisoo sambil menunjuk kepadaku? Lagi?

"JISOO!! KENAPA SI TERIAK² KAYA GITU KE LISA?!" Bentak Rosé

"Haha. Nanti kau juga tau sayang. LEPAS LISA!"

Tau apa anj?! Lo gatau apa²!

"aku yang menyentuhnya, bukan Lisa! Kenapa kau harus berteriak seperti itu?!" Aku terkejut tiba² Jennie bersuara tatapanku langsung ke arahnya, kau tidak perlu seperti ini J.

"Ckck.. kau sudah lihat postingan Lisa bukan? Harusnya kau sudah tahu kenapa sampai berteriak seperti ini, ini baru awal kau belum mengetahuinya yang lain Jennie" Ujar Jisoo sambil menyeringai menatapku

Yakkk Jisoo anjing! Sungguh ini sangat sakit ia menabrak lengan kiriku. Aku kesal menahan rasa sakit ini aku sengaja mengepalkan tanganku dan teriakan Jisoo kali ini membuat aku semakin kesal dengannya. Lihat nanti Jisoo.. jika rencanaku sudah berhasil aku akan menamparmu!!

Aku sudah duduk di kantin, Jennie menawariku untuk makan kali ini aku sedang malas untuk makan napsuku tidak ada sama sekali tapi aku harus makan. Jennie sudah pasti tidak akan makan jika aku tidak makan. Aku mendengarkan sahabatnya berbicara tentang Jisoo yang terheran² dengan sifatnya tadi, bahkan kekasihnya saja membiarkannya sendiri semasa bodo itu kah Rosé dengan Jisoo? haha sungguh malang kau Jisoo.

Si Cuek [ Jenlisa ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang