So Hee berjalan menuju Lisa dan Jennie masih fokus menatap kekasihnya dengan tatapan yang penasaran seperti bertanya apa yang kekasihnya lakukan dengan memanggil gadis itu.
"Perhatian untuk alumni sekalian, So Hee sudah di depan dan saya akan mengarahkan kalian untuk membantu acara kami malam ini" Tegas Lisa
Jennie bernapas lega kekasihnya tidak macam² bahkan tidak membalas dendam karna sebelumnya Jennie di godai oleh laki² tapi seketika mata Jennie membulat saat menoleh kembali ke arah Lisa.
"Kenapa harus aku yang di sini?" Tanya So Hee memegang telapak tangan Lisa
Lisa melepaskan genggaman tangan So Hee dengan kasar dan wajah datarnya.
"Kau perwakilannya" Ujar Lisa singkat tanpa melihat So Hee
"Oke. Jadi saya akan mengarahkan So Hee untuk memilih temannya untuk mendampingi setiap kelompok mana yang akan di awasi oleh alumni"
So Hee mulai memilih teman²nya mengawasi kelompok berapa saja dan itu sangat mudah bukan? Lisa hanya mengangguk karna itu keputusan So Hee, Lisa tidak mengaturnya.
"Sudah semua? Jika semua kelompok sudah terbagi dan didampingi oleh alumni sekarang kalian semua bisa menutup mata kalian lebih dulu dibantu oleh pendamping kelompok kalian usahakan itu tertutup dengan rapat!" Tegas Lisa
"Dan kau kembalilah ke kelompokmu, usai permainan ini temui aku di ruang basket" Ujar Lisa lalu pergi
Jennie masih memperhatikan So Hee dan Lisa, ia tahu Lisa memang tidak suka didekati oleh So Hee dan ia semakin percaya kalau kekasihnya tidak mungkin macam² dengan mantan kekasihnya itu.
"Ayo ke posisi, aku ke dalam dulu sebentar" Ujar Lisa
"Hmm" Jennie hanya berdehem
Lisa sudah jalan lebih dulu lalu cepat² Jennie mengikuti kekasihnya dari belakang. Jennie kembali terkejut dengan apa yang Lisa lakukan di dalam, ia langsung mengambil ponselnya lalu membuka kameranya cepat² memotret yang ia lihat sekarang.
Lisa kembali keluar ke arah Jennie tapi dengan cepat Jennie bersembunyi agar Lisa tidak tahu keberadaannya. Lisa sudah berlalu kembali ke taman dengan cepat Jennie masuk lalu mengambil sesuatu di dalam dan membawanya keluar bersamanya.
~~
Lisa mencari² keberadaan kekasihnya baru saja ditinggal sebentar sudah menghilang, ia mulai berkeliling taman mencari Jennie.
"Aku di sini" Ujar Jennie jutek
"Aishh..kau darimana?" Tanya Lisa khawatir memegang pundak Jennie
Cepat² Jennie merogoh saku celana nya mengambil ponselnya lalu memperlihatkan itu kepada Lisa.
"Ini apa?!"
Jennie kesal lalu menarik Lisa ke tempat yang sepi, Lisa belum terlalu jelas melihat ponsel Jennie karna sudah lebih dulu di tarik oleh Jennie.
"Jawab!" Teriak Jennie
"Aku saja belum melihatnya jelas, coba perlihatkan kembali" Ujar Lisa
Lisa tidak merasa takut karna ia tidak melakukan kesalahan apapun sejak tadi jadi ia tetap santai walaupun Jennie sudah berteriak seperti itu.
"Nih!" Ujar Jennie memberikan ponselnya kepada Lisa
"Ohahahah"
"Kenapa tertawa?! Nih!" Tanya Jennie kesal lalu melempar jaket ke arah Lisa dengan keras
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cuek [ Jenlisa ] ✔
Sonstigesgxg Happy Reading Guys!🌼🌼 "Susah banget si deketin kamu kelewatan cuek, apa aku harus menyerah? Tidak mungkin, aku ingin bersamamu manobal!" -Jennie "Aku tahu kamu berusaha mendapatkan perhatianku. Bahkan disaat aku sedang bermain basket kau selal...