Tringg.. 📲
Ponselku berbunyi sepertinya ada pesan, cepat² aku membuka Hp ku dan ternyata pesan dari grup sahabatku tapi tunggu... Ada pesan dari Jennie
Swag abezz 5 Pesan
J🥟 1 Pesan
Aku cepat² membuka room chat dari Jennie. Hemm dia bertanya seperti khawatir denganku😂 aku sungguh percaya diri kali ini.
J🥟
Kau sudah sampai Lisa?Lisa
Ah baru saja aku sampai, JJ🥟
Baguslah kalau begitu. Sekali lagi terimakasih Lisa sudah mengantarkuLisa
aku memiliki 2 kuping J dan mereka masih aktif, kau sudah cukup sekali saja berterimakasih kepadakuJ🥟
Hahah kau ini. Aku merasa tidak enak maka dari itu aku mengucapkan banyak terimakasih kepadamuLisa
Kau temanku, J. Sudah pasti aku akan membantumu jadi jangan merasa tidak enak denganku, aku tidak suka itu.J🥟
Baiklah teman😊 sana kau tidurLisa
Mwo? Kau mengusirku, J?J🥟
Ani, kau tadi bilang sendiri saat di depan rumahku kalau kau lelah jadi sana pergi untuk tidur besok pagi kita sekolahLisa
Hmm, aku hanya lelah karna terjaga selama diperjalanan menjagamu takut kepalamu berpindah dari pundak ku ke jendelaJ🥟
Mwo? Jadi kau tidak tidur selama perjalanan pulang hanya menjaga kepalaku agar tidak berpindah? Hanya itu Lisa? Untuk apa repot² seperti itu, ck.Lisa
Lihat gadis ini tidak berterimakasih tadi saja aku biarkan kepala nya terbentur jendela sampai amnesia sekalipun😠Wah gadis ini benar² tidak tahu terimakasih aku sudah menolongnya tapi dia malah memarahiku. Aku peduli dengannya, aku tahu aku seperti ini kepadanya seolah aku kekasihnya..tidak Lisa, kau cukup salah seperti ini tolong hentikan.
J🥟
Ani Lisayah, kau bisa sakit karna kurang tidur besok pagi kita sekolah. Sekarang tidurlah dan terimakasih lagi sudah merelakan waktu tidurmu untuk menjagaku. Goodnight Lisayah, see u❤️Aku tersenyum membaca pesan dari gadis ini dia mengirim emoji Love kepadaku. Apakah Jisoo dan Seulgi sungguh se happy ini memiliki kekasih? Aku yang belum memiliki suatu hubungan dengan gadis ini tapi seperti ia adalah kekasihku. Seperti ini saja aku sudah senang diberi perhatian kecil gimana kalau sudah menjadi kekasih?wah sepertinya luar biasa.
Lisa
Baiklah, sama² J. Kau juga segera tidur. Goodnight too, see u❤️Pesanku hanya di read olehnya mungkin ia langsung tertidur, boleh aku kesana menemaninya tidur? Aku rela tidak tidur seharian demi melihat wajahnya saat tidur.
**
🌼🌼
Hari sudah berganti tepat hari ini adalah hari senin jangan lupakan upacara, kalian ingatkan dengan upacara?😂 jangan mentang² dirumah mulu lupa sama upacara.
Irene sudah menjemput Jennie di depan rumahnya, Jennie meminta Irene untuk menjemput karna ia takut terlambat seperti waktu itu. Irene hanya menurut karna memang searah dengannya menuju sekolah. Mereka sudah dalam perjalanan, Irene terheran² dengan Jennie yang sedari tadi tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cuek [ Jenlisa ] ✔
Randomgxg Happy Reading Guys!🌼🌼 "Susah banget si deketin kamu kelewatan cuek, apa aku harus menyerah? Tidak mungkin, aku ingin bersamamu manobal!" -Jennie "Aku tahu kamu berusaha mendapatkan perhatianku. Bahkan disaat aku sedang bermain basket kau selal...