Irene melirik wajah Jennie itu jelas perubahannya. Jennie sedang melihat postingan dan komenan yang sebelumnya Lisa batasi.
lalalalisa_m
Liked by renebaebae, _imyour_joy and 796,828 others
lalalalisa_m 📸: @somsomi0309❤️
143,454 comments
Lisaque_ aaaa ganteng bangettt🥰🥰
Nkteu9 eh captionnya? somi?? Whatt
Jackson wah bentar lagi makanmakan nih
Sehun waw akhirnya temen sekelas gua
Ryujin lah bukannya sama Jxnsndjskk🤔
Yuna jin balik hayu bukan tempat lu di mari"Komen²nya kaya pada kaget tapi ada yang setuju. Ini maksud si Ryujin apa deh?" Tanya Rosé
"Entah, ah udah lah gue gamau liatin itu takut belok" Ujar Joy
"Sukurin terpesona juga kan lo sama Lisa hahah" Celetuk Wendy sambil menyenggol Joy
"Ck, berisik lo!" Joy mendengus kesal
"Ke kelas duluan ya" Ujar Jennie tiba²
"Yee napa tuh si jenong" Celetuk Joy
Jennie beranjak dari kantin untuk ke kelas, ia masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat hari ini.
Jennie POV
Boleh aku bilang ini adalah mimpi? Aku ingin cepat² bangun dan melewati hari ini. Sungguh sakit seperti di tusuk tombak, aku memang belum meyakinkan apapun soal hubungan Lisa dengan Somi bahkan ini bukan salah Lisa aku yang salah mendekati Lisa tanpa mengetahui lebih dulu apakah Lisa memiliki hubungan dengan Somi. Aku menyesal saat di Mall tidak menanyakannya, tapi sifat yang ia berikan kepadaku itu jauh lebih terlihat bahwa ia tidak memiliki siapa² atau Lisa mudah menutupi itu?
Aku hanya terkejut dengan caption dan kenapa pesan yang kukirim tidak di balas olehnya? Lalu ia posting foto di Hp siapa?
Oh..atau Lisa memposting foto itu dengan Hp Somi dan kebetulan saja yang memotret itu Somi? Tapi kenapa harus ada emot Love? Emm atau yang memposting itu Somi, ah sepertinya iya seperti itu. Aku tidak boleh berkesimpulan aku harus tahu dari mulutnya sendiri sesampainya kau disekolah aku akan tanyakan.
Aku percaya denganmu Lisa, kau tidak mungkin seperti ini walaupun kita bukan sepasang kekasih tapi kita saling peduli. Kepedulian kita jauh beda dari orang pada umumnya, kita menyebut itu sebagai apa Lisa?
Aku ingin cepat² bertemu dengannya. Aku sudah merindukan bawelnya, jahilnya dan wajahnya terutama sikap tulusnya kepadaku menyentuh kepalaku dan tanganku. Kutunggu kau disekolah Lisa!
"Jennie"
Tiba² saja unnie Irene datang, aku tahu ia mencemaskanku
"Iya unnie" aku tersenyum
"Kau baik² aja sayang?" ia memelukku
"Ah memang aku kenapa unnie? Aku baik² aja kok" aku membalas pelukannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cuek [ Jenlisa ] ✔
Rastgelegxg Happy Reading Guys!🌼🌼 "Susah banget si deketin kamu kelewatan cuek, apa aku harus menyerah? Tidak mungkin, aku ingin bersamamu manobal!" -Jennie "Aku tahu kamu berusaha mendapatkan perhatianku. Bahkan disaat aku sedang bermain basket kau selal...