FLASHBACK (1)

3K 253 16
                                    

Sejak awal aku sudah memperhatikan Lisa di aula sekolah, aku begitu menyukainya sudah lama semenjak kami kelas 10 tapi aku tidak berani mendekatinya hanya memantau dari kejauhan. Sempat aku bertatapan dengannya itu bahkan hanya sebentar, Lisa benar² cuek dengan lingkungan yang ku lihat sejak kelas 10 ia selalu bersama sahabatnya Jisoo, Seulgi, Bambam dan Ten tidak ada lagi orang lain hanya mereka yang Lisa punya. Aku pernah melihat perubahan Lisa saat bersama sahabatnya ia cukup jail dan konyol itu hanya ke mereka apakah ia akan terus seperti itu jika memiliki kekasih(?)

Aku bertanya² soal kepribadian Lisa, apakah Lisa sudah memiliki kekasih? Sepengelihatanku tidak ada saat kami kelas 10 hanya ia cukup dikagumi oleh kakak kelas, ia masuk ke ekskul basket dimana banyak murid mengetahui bahwa anak basket itu keren dan ku akui Lisa dan sahabatnya benar² terlihat keren. Lisa cs selalu mengikuti lomba aku sempat sekali menontonnya dari sini aku percaya soal perasaanku dengan Lisa, ia begitu tampan saat berkeringat aku ingin menghampirinya saat itu tetapi aku sungkan.

Aku selalu mencari Lisa di kantin bahkan menunggunya sampai bell masuk berbunyi aku tidak pernah mendapatkan Lisa di kantin, kemana dia? Apakah dia tidak masuk sekolah? Apakah dia tidak lapar? Apakah dia hanya berdiam dikelas? Di otak ku berputar seperti itu saat menunggunya di kantin. Tetapi sahabatnya selalu ke kantin aku ingin bertanya tapi aku malas, karna yang ku ketahui Jisoo sahabatnya Lisa yang satu ini sangat jail sering meledek aku takut dia akan berpikir aneh² saat aku menanyakan Lisa kepadanya. Bukankah itu hal yang bagus jika Jisoo berpikir aneh² soalku kepada Lisa, aku bisa dekat dengannya melalui temannya? Tapi apalah aku yang masih belum berani saat kelas 10.

Sampai dimana kami kelas 11 sekarang, aku masih terus memantau Lisa dari kejauhan sungguh ingin mengenalnya lebih dekat tapi aku takut, entah kenapa rasa takutku lebih kuat. Semenjak kenaikan kelas yang ku dengar Lisa adalah ketua basket di ekskul dan Seulgi menjadi wakilnya wah betapa hebatnya dia. Aku tidak salah menyukainya, tapi takutku yang ku salahkan belum ada keberanian mendekati Lisa. Aku sempat melihat adik kelas dekat dengan Lisa bahkan merangkul dan menciumnya wahh aku geram saat itu apakah itu kekasihnya? Siapa nama gadis itu? Aku harus mengetahuinya, harus! Aku tidak mau Lisa jadi milik orang lain aku harus egois untuk hal ini tunggu aku Lisa!

Ada 2 geng yang dibanggakan di sekolah ini, salah satunya adalah Lisa cs yang aku kagumi sedangkan satu lagi aku membenci gadis itu, dia adalah Jennie. Jennie adalah gadis yang selalu dikejar² oleh banyak kakak kelas terutama kaum laki² semenjak ia dikagumi sifatnya seolah² berkuasa di sekolah ini, itu lah kenapa aku membenci gadis itu. Terlebih aku sempat melihat Lisa menuntun Jennie ke UKS aku benar² terkejut bisa²nya ia cari perhatian ke Lisa, aku memperhatikan Lisa dengan Jennie di UKS mereka sempat mengobrol lalu Lisa pergi begitu saja. Hahah aku tahu Jennie bukanlah tipe Lisa, Lisa mana mau dengan gadis seperti Jennie.

Aku terkejut selama aku bersekolah di sini tidak pernah sedikitpun Lisa menyentuh kaki nya di kantin tapi saat itu aku melihat Lisa pertama kali nya menginjakkan kaki nya disini. Ia bersama dengan sahabatnya di pojok kantin, aku tahu itu tempat ternyaman bahkan bisa menjadi salah satu tempat favorite mereka di kantin.

Aku memperhatikan Lisa tapi aku tidak suka tiba² gadis itu datang adik kelas yang tidak tahu malu memeluk Lisa seenaknya. Lisa bangun dari tempat duduknya aku mengikuti pergerakannya dan sial kenapa si Jennie ada disini tapi memang tidak salah Jennie cs selalu ke kantin. Jennie menumpahkan minuman itu ke baju Lisa, Lisa hanya menjawab singkat dan balik ke tempat duduknya sempat ia di tertawakan oleh sahabatnya kemudian ia beranjak sepertinya ke toilet membersihkan noda itu karna Jennie! Aku berniat membantunya tapi adik kelas itu lebih dulu jadi yasudah aku duduk kembali, aku mencari kemana gadis bodoh yang menumpahkan minuman itu ke Lisa aku tidak melihatnya lagi di kantin. Karna rasa penasaranku luar biasa aku bergegas menyusul ke toilet berniat membantu atau hanya melihat Lisa, tapi saat itu aku terkejut Jennie sudah disana. Apa yang ia lakukan disini? Lihat, Lisa saja tidak menyukai kehadirannya. Aku percaya bahwa saat itu Lisa benar² tidak menyukai keberadaan Jennie.

Sampai dimana kami dikumpulkan di aula sebagai perwakilan dan dijadikan panitia liburan tapi aku kesal kenapa harus Jennie yang menjadi wakilnya kenapa tidak aku?Tetapi saat ini aku bersyukur bisa bertemu dan mengobrol dengannya hanya karna ada kegiatan liburan ini kami menjadi panitia dari sini aku memberanikan diri untuk dekat dengannya.

Saat sampai di Villa, aku melihatnya bersama Jennie. Cih cewe itu sok cantik, cantikan juga aku daripada dirinya. Ia membantu Jennie apa si hanya membawa tas gitu aja gabisa lemah banget aku yang membawa dua tas saja kuat dan apa itu? Jennie memotret Lisa tanpa sepengetahuan Lisa? Wah hebat sekali nyali nya sepertinya ia menyukai Lisa juga waw sainganku tidak main²😏 Ku kira dia tidak akan menyukai Lisa karna sudah berkali² Lisa menghindar darinya ternyata nyali nya sungguh kuat. Kau tidak akan bisa mendapatkannya Jen, lihat saja nanti.

Aku selalu memperhatikan mereka dan membiarkan mereka dekat lebih dulu, sebenarnya aku ingin lebih meyakinkan kembali apakah benar Jennie menyukai Lisa atau mereka hanya berteman? Tapi Lisa sungguh tidak perduli dengan kehadiran Jennie aku akan memastikan lagi apa hubungan mereka. Jennie selalu memperhatikan Lisa, rasanya aku ingin tusuk saja matanya dengan jariku segitunya menatap Lisa.

Aku ingin liburan nanti bersenang² dengan Lisa hanya berdua pergi ke taman mengobrol banyak dengannya saling bertatapan memberi perhatian tulus, ah aku tidak sabar dengan liburan nanti.

Saatnya pembagian kamar, aku ingin sekali sekamar dengan Lisa SANGAT!! Semoga saja bu Nita bisa mempersatukanku dengan Lisa. Kali ini aku bersungguh² mendekati Lisa, aku tidak akan membiarkan Jennie mendekatinya bahkan menjadi kekasihnya cukup aku HANYA AKU!! Lagipula Jennie bukannya sedang dekat dengan Kai? Lebih baik ia bersama Kai daripada sama Lisa, tidak cocok! 

.

.

.

.

.

Hayo siapakah dia??

Jangan lupa vote. Ga susah kan menghargai karya orang lain tinggal klik vote, beress😅

Ihiww~🤜🤛

Si Cuek [ Jenlisa ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang