"Mwo? Lisa tidak masuk karna sakit"
aku memberhentikan kegiatanku menelepon Lisa, aku jelas terkejut ia sakit? kenapa bisa omonganku semalam menjadi kenyataan seperti ini? aku tidak bermaksud seperti itu. Aish..benar saja kan ia sakit karna kurang tidur tapi lebih tepatnya karnaku coba saja ia tidak terjaga saat itu sudah pasti ia akan datang kesekolah dengan sehat bahkan kami bisa berduaan di sekolah sama seperti saat di Villa ck, aku merasa bersalah kalau seperti ini.
"sakit apa dia Ros?"
aku memberanikan diri untuk bertanya karna aku penasaran. Aku benar² khawatir dengan Lisa, masa bodo kalau sahabatku menatap aneh saat aku bertanya seperti itu.
"emm kurang tahu Jen. Jisoo juga gatau secara pasti Lisa sakit apa karna Jisoo dikasih tahu sama bibi im buat izinin Lisa, kemungkinan ia kelelahan Jen"
"wah kapten basket gue tepar guyss, baru kali ini Lisa tepar padahal kalo dia main basket bisa berpuluh² kali main gaada rasa capenya waduh apa begitu cape pas di Villa kemarin, hmm"
Joy terheran² dengan Lisa yang bisa merasakan kelelahan, jelas Lisa juga manusia yang punya rasa lelah dasar anak aneh.
"Lisa juga manusia dia bukan robot pasti punya rasa lelah, kau cukup bodoh Joy" ujarku kesal
"mwo? hey kok marah² ke gua segala bilang bodoh lagi, gapunya kaca?"
"aish kau!!"
"Udah² jangan jadi berantem gini dong, nanti sepulang sekolah kita kerumah Lisa bareng sama Seulgi cs"
Irene selalu menjadi penengah disaat salah satu dari kami berdebat dengan Joy, Irene pantas menjadi kakak kami aku bahkan sudah menganggapnya seperti itu. Sungguh saat ini Joy sangat berpikir pendek aku kesal dengannya.
Kami kembali fokus ke guru yang sedang mengajar, jujur aku benar² tidak fokus selama pelajaran berlangsung pikiranku hanya tertuju ke Lisa, ia sakit karnaku. Aku kembali mengecek ponselku melihat apakah ia membalasnya atau tidak, lebih baik kau membacanya saja Lisa aku sudah bersyukur yang berarti kau baik² saja tapi kalau seperti ini jelas aku khawatir terlebih Lisa sakit diberitahu oleh bibi nya, apakah separah itu Lisa sampai kau tidak bisa membalas pesanku? Bahkan mengangkat teleponku?
~SKIP~
Jam sekolah sudah berakhir aku buru² merapikan buku dan bersiap untuk pergi kerumah Lisa bersama sahabatku dan sahabat Lisa, kami tidak tahu dimana rumah Lisa jadi Irene menyuruh Seulgi untuk menunggu kami. Seulgi cs sudah keluar lebih dulu, kalian tahu kan kalau IPS itu selalu pulang lebih awal daripada IPA?🧐
"Jennie" aku berhenti saat ada yang memanggilku.
Ya masa lu lari Jen pas lu dipanggil🤨 tar disangka maling -Ihiww
"Hai Jennie, apa kabar? Sudah lama aku tidak melihatmu"
Kalian tahu siapa? Yup itu adalah Kai, ia benar aku dengannya memang sudah lama tidak bertemu karna ia sibuk ikut perlombaan
"Acieee jenongg abis LDRan sama yayangbeb uhuyy" asal sekali omongan Joy. Jangan membuat Kai lebih berharap kepadaku.
"Ck" desisku
"Kabarku baik, Kai. Bagaimana denganmu apa kau memenangkan perlombaan itu?"
"Tentu saja menang, siapa dulu dong😏" cihh apa itu sombong sekali
"Ah udah deh jadi nyamuk nih kita duluan aja kali ya ke tempat Lisa" ujar Joy yang membuatku semakin kesal
"Jennie kan gatau rumah Lisa, bodoh!" Wendy memukul kepala Joy
"Memang mau ngapain ke rumah Lisa?" tanya Kai
Kepo lu nying😒 -ihiww
"Oh itu broo si Lisa sakit jadi kita pada mau kesana" Joy sok asik dengan Kai
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cuek [ Jenlisa ] ✔
De Todogxg Happy Reading Guys!🌼🌼 "Susah banget si deketin kamu kelewatan cuek, apa aku harus menyerah? Tidak mungkin, aku ingin bersamamu manobal!" -Jennie "Aku tahu kamu berusaha mendapatkan perhatianku. Bahkan disaat aku sedang bermain basket kau selal...