Sahabat Lisa dan Jennie sudah pulang tetapi tidak dengan Jennie yang masih menetap dirumah Lisa, ia masih merasa bersalah dengan Lisa sebelumnya karna sakit dan tadi Kai mendorongnya karna membela Jennie. Sekarang posisi mereka berbeda, Jennie sedang mengobrol dengan bibi im di ruang makan menanyakan keadaan Lisa semalam sedangkan Lisa di kamarnya terbaring cukup lemah karna sakit yang ia rasakan. Saat ini Jennie khawatir terlebih saat Joy berbicara bahwa Lisa tak kenal dengan rasa lelah.
Lisa memang sosok gadis yang tak mengenal lelah ia memiliki sikap yang diam tidak banyak bicara itu merupakan keunggulannya untuk menyimpan tenaga nya. Tenaga nya akan keluar saat ia sedang berkumpul dengan sahabatnya karna meluapkan emosinya jika berdebat dengan Jisoo walau hanya sekedar saling menjahili dan terlebih saat bermain basket, Lisa benar² powerfull dalam bermain basket. Cape? Sepertinya ia tak pernah merasakan itu.
Jennie POV
Aku masih berdiam dirumah ini bersama bibi im mengobrol banyak dengannya, bibi im sungguh mengasikkan aku nyaman mengobrol lama dengannya. Aku masih memikirkan gimana keadaan Lisa sekarang, saat tadi ia terjatuh di dorong oleh Kai aku benar² terkejut Lisa selemas itu bahkan aku tak menyangka, yang ku ketahui Lisa adalah gadis yang kuat. Kalian ingat saat malam di Villa? ia menggendongku sampai ke kamar dan kalian ingat saat kami bermain basket aku naik di pundaknya dan satu lagi kalian ingat saat kami pulang dari Survey di halaman sekolah ia sempat menggendongku lagi? Kuat bukan?
Sebelumnya aku merasa kesal dengan Joy yang memaksaku untuk pergi bersama Kai, aku tidak suka jika Kai akan berharap lebih kepadaku aku tidak memiliki hubungan apapun dengannya bahkan tidak mau dan saat itu juga Lisa menganggap bahwa Kai adalah kekasihku aku semakin kesal ingin sekali berteriak memberitahunya bahwa Kai bukanlah siapa²ku.
FLASHBACK ON
"Jen, kenapa kau diam saja?" tanya Sehun
"Ah ani, aku hanya ingin diam saat ini"
"Kau baik² saja sayang?" what(?) apa ini, kau bukan siapa²ku berani²nya.
"Emm maksudku Jennie" Ck, apasi
"Ya aku baik² saja"
"Baiklah sepertinya kita sudah sampai"
OH TUNGGU!! NO, NO.
Ngapain dia mendekatiku? What the hell?!"Mian Jennie, aku hanya ingin membantumu membuka seatbelt" jarak wajahku dengannya masih dekat
"Seharusnya kau tak perlu melakukan itu, aku bisa sendiri Kai"
"Ani Jennie, ini kemauanku"
"Terserah"
aku cepat² masuk ke rumah Lisa tapi Kai lari menyusulku sedangkan Sehun? ia hanya berjalan santai membiarkan Kai mengejarku. Harusnya ia memberhentikan tindakan Kai kepadaku atau ia mendukung Kai mendekatiku?
"Tunggu Jennie, mari kita masuk ke dalam bersama" apa maksudnya(?) DAN YAKK!! DIA MERANGKULKU!
"Maaf Kai, kau tidak seharusnya seperti ini" aku menyingkirkan tangannya
aku sudah sampai di depan kamar Lisa. Aku menjadi pusat perhatian karna Sehun menyapa mereka yang ada di kamar Lisa.
Dia benar² terbaring di kasurnya? Sebegitu parahnya kau sakit Lisa? Mianhe Lisayah ini pasti karnaku🥺 aku hanya menunduk tidak mau melihatnya tapi sebenarnya aku ingin tapi aku merasa sangat bersalah bagaimana ini. Aku kesal dengan Kai yang menempel disebelahku cepat² aku ke Irene tanpa menoleh ke Lisa, aku yakin ia pasti memperhatikanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cuek [ Jenlisa ] ✔
De Todogxg Happy Reading Guys!🌼🌼 "Susah banget si deketin kamu kelewatan cuek, apa aku harus menyerah? Tidak mungkin, aku ingin bersamamu manobal!" -Jennie "Aku tahu kamu berusaha mendapatkan perhatianku. Bahkan disaat aku sedang bermain basket kau selal...