Hari hampir menunjukkan sore, dimana para guru dan panitia harus sudah bersiap untuk pulang. Semenjak kejadian tadi pagi sampai siang hari tadi, Lisa dan Jennie menjadi selalu bersama. Sekarang Lisa berada di kamar Jennie entah apa yang mereka lakukan mungkin mengobrol atau tertidur bersama(?)🤷♀️ setelah kecelakaan yang dilakukan Sana di ruang makan Lisa sampai enggan untuk beranjak dari Jennie hanya ingin menemani Jennie, Jennie dan Jennie. Bahkan Jennie sudah mengusirnya tapi Lisa tetaplah Lisa ia sungguh cukup keras kepala kali ini, niat Jennie mengusirnya untuk ia cepat bergegas membereskan barangnya karna sebentar lagi kami akan pulang.
"Cepat Lisaa kau ke kamar sekarang,ck! Sebentar lagi kan mau pulang ayo dong nurut kali ini aja" Jennie mendorong² Lisa yang berpura² tidur
"Hmm aku tidak mendengar, J"
"Ck TIANG!! CEPAT KE KAMAR! Bangun gak?! Satu....du..."
"Iya iya aku bangun ck, bawel sekali" Lisa beranjak dari kasur
"Tunggu Lisa" Jennie menahan tangan Lisa
"Hmm apa? Kau tadi mengusirku sekarang kau menahanku" Ujar Lisa malas
"Jika kau bertemu Sana please jangan membentaknya lagi" Jennie memohon
"Wah kau sungguh berhati malaikat. Sudah disakiti 2x tetap baik kepadanya. Okelah semoga aku kuat menahan emosi saat melihatnya, tapi jika itu terlepas yasudah mungkin aku akan menamparnya😏"
"Lisaa🙂"
"Ah iya iya aku tak akan melakukannya, baiklah aku pergi ke kamar. Kau jangan merindukan aku, oke?😉" Lisa menggoda Jennie dan Jennie tersipu malu
"Hahah muka mu J, aku hanya bercanda" Lisa langsung bergegas pergi.
"Sial hanya bercanda katanya?" Gumam Jennie
Jennie POV
Aku tersanjung dengan sikap Lisa kepadaku dari kegiatan ini aku jadi lebih mengenal siapa itu Lisa, ia tidak seutuhnya cuek jika sudah mengenalnya secara dekat semua berubah bahkan tidak akan menyangka jika Lisa adalah orang yang di cap cuek di sekolah. Aku bersumpah gadis manapun akan luluh jika didekatnya, yang Lisa lakukan selalu membuatku merasa nyaman aku seperti tidak mau jauh² darinya tapi hak aku apa? Aku bukan siapa²nya tidak mungkin aku selalu bersamanya lagipula aku masih penasaran dengan Somi, gadis itu kekasih Lisa atau bukan. Aku berniat ingin menanyakan itu kepada Lisa tapi aku urungkan mungkin lain waktu akan ku tanya kepadanya, tapi jika kelamaan mengetahuinya cape juga selalu melihat mereka bermesraan di sekolah, ah tidak tahu aku bingung.
Setelah kejadian tadi pagi aku terhantam bola karna Sana dan tadi siang bajuku basah oleh Sana, aku jadi berpikir apa yang dilakukan Sana seperti disengaja dan yang ia melakukannya setelah aku berdekatan dengan Lisa. Apakah Sana menyukai Lisa? Ah sungguh? Aku baru menyadari itu dan...saat di lapangan basket hari pertama kami datang apa itu dia sengaja memeluk Lisa? Wah sungguh luar biasa perannya aku baru menyadari itu sampai dimana hari ini terjadi 2x aku yang terlibat sungguh licik ternyata Yeri benar sainganku tidak main² disaat Yeri menyebut nama Mina karna ia merengek ingin pindah sekamar dengan Lisa ku kira sainganku adalah Mina ternyata aku salah, Sana lah yang dimaksud Yeri. Apa benar ia memantauku dari hari sebelumnya haha aku merasa seperti memiliki fans tapi lebih tepatnya haters🤭
Aku mengecek kembali barangku takut ada yang tertinggal sayang kan jika Chanel kesayanganku tertinggal🤭🤪 ah ini jaket Lisa masih ada bersamaku aku lupa mengembalikannya, aku terlalu senang didekatnya sampai lupa mengembalikannya padahal seharian ini aku bersamanya sama sekali tidak mengingat jaket itu.
Sekarang sudah jam 14.00 lebih baik aku sekarang turun dan menyimpan barangku di bagasi. Yuna dan Ryujin sudah berada di bawah mereka sudah keluar lebih dulu karna tidak mau melihat aku dan Lisa berduaan di kamar katanya 'takut mengganggu' jujur, mereka menganggap seperti itu seolah² aku dan Lisa memiliki hubungan padahal tidak tapi aku berharap itu akan terjadi. Aku membawa jaket Lisa, aku berniat akan langsung mengembalikannya jika bertemu dengannya di bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cuek [ Jenlisa ] ✔
Acakgxg Happy Reading Guys!🌼🌼 "Susah banget si deketin kamu kelewatan cuek, apa aku harus menyerah? Tidak mungkin, aku ingin bersamamu manobal!" -Jennie "Aku tahu kamu berusaha mendapatkan perhatianku. Bahkan disaat aku sedang bermain basket kau selal...