Chapter 13

290 7 2
                                    

Hii all, di chapter ini bakalan ada scene cumi cumi, lele, paus, baby shark hit u with that dudududu nya yaa.

I try to warn youu...

Jadi diharap bijak dalam membaca yaa, ini area khusus 10+:))

Cup

Cup

Cup

Eh monmaap bukan disini🙏

Ciee yang udah ga sarabaann

Oke skippp🐒

HAPPY READING

.
.
.
.

Pengen serius tapi sukanya bejanda

"Ini dimana?" Tanya Alicia sekali lagi. Karena yang Alicia lihat hanya tembok dan air mancur.

"Ck, ini rumah lo dongo. Emang lo bisa gue bawa lari kemana?" Aksa memutar kepala Alicia ke arah rumah nya.

"Oh iya, itu rumah gue hehehe." Ujarnya cengengesan.

Aksa keluar terlebih dahulu dari mobil nya dan mengambil barang-barang milik Alicia dari dalam bagasi. Setelah beberapa menit berlalu tampak nya Alicia belum turun juga dari mobil Aksa. Apa gadis itu tertidur lagi?.

Aksa membuka pintu bagian samping kemudi dan melihat Alicia masih duduk dan menunduk seperti sedang mencari-cari sesuatu.

"Cari apa Cia?"

"Lo liat sepatu gue gak? Tadi perasaan di sini deh." Alicia tampak sibuk meraba-raba di dekat kaki nya.

Aksa ikut membantu dan langsung menemukan nya. "Ini sepatu lo." Berusaha memasang di kaki Alicia, tapi Alicia langsung menyambar sepatunya yang di pegang Aksa.

"Gue bisa sendiri." Ujarnya ketus dan keluar dari mobil. Alicia memakai sebelah sepatunya dan menenteng sebelahnya lagi. Mengalungkan tas jinjing nya ke depan. Berjalan jinjit dan meninggalkan Aksa di belakang nya. Aksa hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah Alicia tersebut.

Tanpa perlu memencet bel rumah, bi Aty sudah berdiri di depan pintu, menyambut mereka dengan senyum hangatnya. Alicia hanya melihat bi Aty sekilas dan pergi menuju kamarnya.

"Makasih banyak ya den, udah mau repot-repot bawain barang-barang nya non Cia. Si non memang begitu kalau habis bangun tidur, suka gak sadar." Ucap bi Aty tampak sungkan.

"Gak papa bi. Saya langsung pulang ya bi." Aksa pamit pulang setelah menyerahkan semua barang Alicia.

💮💮💮

Darren memasuki kamar Alicia dan langsung menggoyang-goyangkan tubuh kakaknya itu.

"Kak, bangun kak. Kak Aksa nungguin tuh." Ucap Darren sambil menarik-narik selimut Alicia.

"DARREN!"

"Lo udah bosen hidup ya?! Mau gue bunuh lo? Udah berapa kali gue bilang jangan pernah bangunin gue kalo hari minggu gini." Alicia setengah berteriak dengan mata yang masi terpejam dan menarik paksa selimut nya untuk menutupi kepalanya.

"Tapi kak Aksa udah nungguin lo dari tadi."

"Lo cari alesan apa kek suruh dia pergi. Bilang gue pergi jogging dari jam 5 subuh tadi sampe sekarang belum balik-balik." Ucap Alicia dari balik selimut nya.

"Yaudah, lo bilang aja sendiri, orangnya di sini kok." Ujar Darren santai.

"Hah!?" Sontak Alicia membuka selimut nya dan memang benar, Aksa berada di kamar nya. Berdiri di sebelah Darren dan tersenyum ke arah Alicia.

AksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang