Haii haiii
Udah lama bangett ga update:/
Maapkeun yaa hihi
HAPPY READING
.
.
.
.Anna
"Jadi lo beneran gamau ikut nge-jenguk Anna nih?" Tanya Freya untuk ke sekian kali nya.
Alicia hanya melirik kesal Freya, tidak menjawab pertanyaan yang sudah berulang kali dilontarkan sahabatnya itu.
Ini hari kedua Anna tidak masuk sekolah, dan Freya sudah berusaha menghubungi Anna tapi nomor nya tidak aktif. Jadi mereka memutuskan untuk menjenguk Anna ke rumahnya, mereka maksudnya Ardi dan Freya. Karena Alicia tidak perlu ditanya lagi sebenci dan semuak apa perasaan nya terhadap Anna saat ini.
"Yakin Ci?"
"Fre, lo bisa diem gak sih. Kalo mau pergi ya pergi aja sana." Ardi segera memberi kode pada Freya dengan mata nya agar diam.
Suasana di dalam kelas tiba-tiba hening karena di antara Alicia, Ardi dan Freya tidak ada lagi yang bersuara. Semua murid lain juga sudah pulang, karena memang sudah jam pulang sekolah.
Ardi berdeham untuk mencairkan suasana canggung di antara mereka. "Yaudah, kalo gitu kita duluan ya ja. Lo pulang bareng Aksa kan?"
"Iya." Jawab Alicia masih dengan wajah kesalnya.
Ardi segera menarik tangan Freya dan meninggalkan Alicia sendiri di dalam kelas.
"Dih sakit, sakit. Sakit apaan? Sakit hati kali?!" Cibir nya setelah Ardi dan Freya hilang di balik pintu kelas.
"Pake acara gak aktifin Hp segala tuh anak, dasar pengecut." Alicia kembali meluapkan emosinya entah kepada siapa, karena hanya dia sendiri yang ada didalam kelas saat ini.
***
"Sa."
"Hm, kenapa sayang?" Aksa sekilas menoleh ke Alicia yang duduk di samping nya, kemudian kembali fokus menyetir.
"Laper."
"Terus?" Aksa menjawab sambil mengangkat sebelah alisnya.
Alicia mendengus, kesal dengan Aksa yang tidak segera memahami maksud dan tujuan nya yang berharap di ajak makan berdua.
"Ya cepetan bawa mobil nya."
"Ngapain cepet-cepet?"
"Biar cepet sampe rumah lah, aku laper, mau makan."
"Sabar dong. Ini jalanan lagi macet banget." Ucapnya santai.
Alicia melirik Aksa dengan sudut mata nya, mencebikkan bibir dan membuang muka kesamping, menatap ke luar jendela mobil.
Kening Alicia berkerut karena Aksa menghentikan mobil nya di depan sebuah cafe. "Mau ngapain kesini?" Tanya nya ketus.
"Mau makan lah. Soal nya tadi ada yang kelaparan." Aksa menatap Alicia sambil mengulum senyum. Sengaja membuat Alicia kesal.
"Gak jadi laper nya, udah kenyang makan angin." Jawab Alicia dengan tangan bersidekap.
"Oh yaudah. Jadi kita pulang nih?" Aksa bersiap-siap ingin menyalakan mesin mobil, tapi tangan nya segera di tahan Alicia.
"AKSA. kamu kok nyebelin banget sih!?."
Aksa hanya tertawa kecil melihat Alicia yang tampak menggemaskan. Kemudian ia memberi kecupan singkat di bibir Alicia yang sedari tadi cemberut.
"AKSA! Apaan sih? Ntar di liat orang gimana? Lagian aku lagi marah sama kamu ngapain cium-cium?" Alicia mendorong dada Aksa dengan mata melotot.
"Kamu lucu kalo lagi marah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA! SEBAGIAN PART AKAN DI PRIVATE! BUDAYAKAN VOTE & COMMENT BESTIEE, BIAR SEMANGAT UPDATE . . . . Aksa Ivandeer Bimantara Seorang ketua geng motor terkenal di Jakarta. Anak bungsu dari keluarga Bimantara yang merupakan salah sa...