•
•Vina panduwinata- Cinta l Nabila Maharani (Live cover)
{ Lagu di atas }
•
Happy reading
•
••••••
Mata Aurel mengerjab beberapa kali, helaan napas pun terdengar, cukup kasar dan seperti sedang risau. Kini Aurel berada di supermarket, membeli kebutuhan rumah tangga dan yang lainnya, dengan troli yang ia pegang menggunakan tangan kanan, serta tangan kirinya yang juga ikut bekerja, memegang catatan apa saja yang harus ia beli.
Aurel tidak sekolah, di karenakan pinggang nya yang mendadak sakit tadi pagi, semua itu ulah Alaska, dan akhirnya Aurel memutus kan memanggil tukang urut. Setelah membaik, Aurel langsung saja mencatat segala hal yang mungkin harus di beli dan di stok untuk di rumah.
"Merica udah, lada bubuk udah, bawang putih sama merah udah, dua kilo dua kilo. Terus apa lagi ya?" Gumam Aurel dengan heran, di catatan, seharusnya bagian bumbu sudah semua, namun ia masih merasa ada yang kurang.
"Oh iya, beli garem, sekalian." Tangan Aurel terulur mengambil garem halus dan memasukkan nya ke troli.
"Dah." Senyum puas tercetak di bibir Aurel, "Sayur udah, bumbu bumbu juga udah. Beli cemilan? Gak buruk kayaknya." Aurel mendorong troli itu menuju ke arah makanan ringan.
Mata Aurel bergulir dari ke arah Snack snack yang kemasannya berwarna warni. Tanpa pikir panjang, Aurel segera menyerbu segala jajanan ringan yang ia suka. Tentu dengan memikirkan Alaska, cewek itu bahkan memilih membeli Snack yang rasanya ada rasa jagung, kata bunda, Alaska suka bumbu jagung gitu.
Aurel mendengus, tatkala tangannya tak sampai meraih salah satu jajanan ringan yang sangat ia inginkan, kemasannya menarik, dia mau coba. "Tinggi banget sih! Ini yang buat ada masalah hidup apa coba?!" Aurel menggerutu kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska (SELESAI)
Novela Juvenil𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 + 𝐋𝐄𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 [PRIVATE ACAK, FOLLOW BARU BISA BACA] Setidaknya baca dulu💙 **** Alaska Derlangga Bagaskara. Cowok galak penyuka Dinosaurus hijau, ketua geng REGAZA yang berpengaruh di SMA Alegra. Kehidupan nya yang biasa biasa saj...