part 1 Janji

7.6K 294 23
                                    

Sebuah mobil mewah berwarna hitam melaju membelah jalanan kota Bangkok dengan di iringi beberapa mobil lainnya dari depan maupun belakang, mobil terdepan beberapa kali membunyikan klaksonnya dan seketika semua pengguna jalan menepikan kendaraan masing-masing menyisakan jalanan luas untuk di lalu oleh sederetan mobil tersebut.

Semua orang yang menepi di pinggir jalan terpaku melihat barisan mobil mewah tersebut, mereka tau siapa yang sedang melintas di depan mereka karena mobil tersebut memiliki sebuah ciri khusus di bagian depannya, sebuah logo berbentuk "V".

Rombongan mobil tersebut memasuki gerbang yang tinggi dan besar, menurunkan kecepatan laju mobil ketika memasuki hamparan luas menuju sebuah mansion yang sangat besar nan mewah.



Di dalam mansion, terdapat dua wanita paruh baya dan satu laki-laki dengan pakaian rapinya sedang duduk dengan anggun sambil menikmati secangkir teh di pagi hari. Mereka berbicara ringan sampai ketika salah satu wanita yang lebih tua mengubah topik pembicaraan membuat wanita lainnya mengurungkan niatnya untuk meminum tehnya.

"Sekaranglah saatnya" ujar wanita yang lebih tua. "Kita harus memikirkan tentang masa depan dan penerus Vihokratana. Dengan melakukan pernikahan untuk pewaris tunggal, kita harus menyiapkannya dengan mengikuti aturan dan tradisi kita." tuturnya dengan lembut khas seorang kalangan atas.

Keluarga Vihokratana adalah keluarga terpandang. Vihokratana ada pengusaha ternama di Thailand bahkan di luar Negri. Vihokratana sangat berpengaruh dalam membantu perekonomian negara.



Sementara itu, di luar mansion, para maid sudah berjejer rapi di depan pintu utama mansion. Tampak serombongan mobil yang sudah tidak asing bagi mereka sedang berjalan mendekat, dan tak lama kemudian mobil tersebut berhenti di depan mereka.

Salah satu maid membuka pintu mobil bagian penumpang, dan saat seseorang turun dari mobilnya semua pegawai dan para maid yang ada di sana sedikit membungkukkan badan mereka memberi hormat pada pria tampan yang barusan keluar dari mobilnya.

Salah satu maid membuka pintu mobil bagian penumpang, dan saat seseorang turun dari mobilnya semua pegawai dan para maid yang ada di sana sedikit membungkukkan badan mereka memberi hormat pada pria tampan yang barusan keluar dari mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat datang kembali di mansion tn muda Tay" ujar salah satu orang yang berada di sana membungkukkan badannya sambil tersenyum ramah. Orang tersebut adalah tangan kanan keluarga Vihokratana (ajudan).

Tay Tawan Vihokratana, atau biasa di kenal dengan panggilan Tay yang tak lain adalah putra tunggal pasangan Vihokratana.

Tay menampilkan senyum tipisnya.

"Tuan Vihokratana dan yang lainnya telah menunggu di ruangan kerjanya" tambahnya lagi.

"Bisakah kau memberikan waktu sebentar? Aku akan segera ke sana" uajr Tay dengan sopan.

"Maaf tn muda, tn Vihokratana memerintahkan agar tn muda menemuinya sekarang juga" ujar pria tersebut menyampaikan pesan atasannya. "Ada hal penting yang ingin di sampaikan pada tn muda" ujar pria tersebut  dengan sedikit rasa bersalah karena ia tau tuan mudanya itu membutuhkan istirahat setelah perjalanan jauhnya.

My princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang