part 27 Rumah hutan

1.8K 146 11
                                    

Setelah keributan yang terjadi di tengah keluarga Vihokratana dan adu mulut yang di lakukan oleh ny Kat dan Earth, setelahnya Earth lah pergi keluar mansion untuk menenangkan dirinya.

Hampir tengah malam, mansion Vihokratana di kagetkan dengan berita yang mengatakan Earth mengalami kecelakaan mobil dan di larikan ke rumah sakit.

Siang ini, ny Kat sedang berada di ruang rawat inap Earth. Beruntung lukanya tidak terlalu serius, Earth hanya mendapatkan luka di bagian dahi dan tangannya. Ny Earth menatap sendu kepada anaknya yang sedang terbaring lemah.

"Ibu?"

"Earth?" Seru ny Kat, ia berdiri dan langsung mengecek kondisi anaknya.

"Bagaimana keadaanmu? Apa ada yang sakit?" Tanya ny Kat khawatir.

Earth tersenyum tipis lalu menggeleng, ny Kat mengucap lembut kepalanya.

Earth terdiam, ingatannya kembali kepada kejadian tadi malam. Earth menatap ibunya dengan sedih.

"Ibu...apa kita harus kembali ke Boston?" Tanya Earth.

Ny Kat menggeleng "Kenapa? Kau tidak boleh mudah menyerah seperti ini"

Menyerah yang di maksud ny Kat dan Earth berbeda. Menyerah yang di katakan ny Kat berarti jika ia tidak ingin Earth mundur begitu saja tanpa mendapatkan apa yang ia inginkan, yaitu tahta. Sedangkan yang di tangkap oleh Earth adalah menyerah untuk New.

"Aku bukan menyerah" lirih Earth. "Aku hanya mengaku jika aku sudah kalah" tambahnya.

"Tidak, kau tidak kalah. Aku tidak akan membiarkannya begitu saja, kita sudah melangkah sejauh ini" ujar ny Kat tidak terima.

"Kau tenang saja, kita akan mendapatkan posisi itu kembali. Aku sudah mempunyai cara lain" Earth menatap ibunya tidak percaya, ibunya terus saja menginginkan tahta itu.

"Dengan cara merilis fotoku bersama New?" Tepat sasaran.

Ny Kat tersentak kaget ketika Earth tau jika ia yang menyebarkan foto tersebut.

"Earth?" Earth menggeleng.

"Aku tidak menginginkan posisi itu, aku hanya menginginkan New. Aku ingin melindungi New. Tolong jangan gunakan aku sebagai alasan untuk mendapatkan posisi itu" ujar Earth lemah.

"Earth!" Serkasnya, ny Kat menarik nafasnya. "Aku tidak akan berhenti, aku akan tetap melakukan apa yang sudah aku rencanakan" ujarnya percaya diri.

"Suatu hari nanti, kau pasti akan berterimakasih kepadaku" tambahnya.

Ny Kat mengambil tasnya, lalu beranjak pergi keluar dari ruangan itu. Sedangkan Earth hanya menatap ibunya dengan sedih.




Pengawal pribadi Tay datang menghampiri Tay dengan sedikit berlari, ia sedikit membungkukkan badannya di hadapannya.

"Tn muda, ada sebuah masalah baru" lapor pengawal tersebut.

"Apa?" Tanya Tay dengan wajah datarnya.

Sang pengawal memberikan handphonenya, lalu Tay menerimanya. Di handphone terbaru, terdapat sebuah Vidio kejadian malam di mana New dan Earth pergi keluar bersama.

Tay mengembalikan handphone tersebut.

"Pasti pelakunya orang yang sama" ujar Tay.

"Saya sudah memerintahkan bawahan saya untuk mencari tau sumber Vidio ini"

"Jangan sampai New tau tentang ini" peringat Tay.

"Baik tuan. Tapi, jika kepercayaan keluarga Vihokratana tau dia tidak akan membiarkannya begitu saja"

My princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang