Tay sedang berdiri di ruang tengah, kedua tangannya di selipkan ke dalam saku celana, sedangkan pandangannya lurus mengarah keluar jendela. Seseorang berjalan di belakang Tay, dan sedikit membungkukkan badannya. Tay berbalik dan menatap orang tersebut, pengawal pribadinya.
"Tn muda, mobil sudah siap. Kita harus berangkat sekarang" Tay mengagguk.
"Aku tidak butuh siapapun, hanya kau saja" ujar Tay.
Tay mengatakan jika ia hanya butuh satu pengawal untuk mendampinginya, ia merasa risih dan terkekang jika di ikuti oleh banyak pengawal seperti hari kepulangannya kemarin. Jadi ia hanya butuh satu pengawal yang bertugas menjaga sekaligus menyupirinya.
Di sebuah universitas di Bangkok, para mahasiswa berlalu lalang di koridor, mereka saling berbincang satu sama lain kepada teman masing-masing.
Di bangku taman salah satu fakultas, dua orang pria cantik nan imut sedang duduk sambil menatap layar handphone dengan ekspresi memuji.
"Berita terbarunya adalah tn muda Vihokratana telah kembali ke Bangkok" ujar salah pria tersebut.
"Ia sangat tampan, aku menyukainya" ujar pria yang satunya lagi.
Dari arah belakang, seorang pria manis berkulit putih sedang berjalan dengan buku di tangan kirinya sementara tangan kanannya memegang sesuatu yang sedang ia minum.
"New kemari" ujar Krist, salah satu dari pria yang memiliki paras cantik tadi.
New berjalan duduk di sebelah Gun, Krist dan Gun adalah sahabatnya.
"Ada apa?" Tanya New bingung, ia melihat apa yang sedang dua sahabatnya tonton.
"Dia sangat tampan" seru Krist dengan semangat. "Gun" panggil Krist dengan lembut.
Gun yang di panggil langsung menoleh dan menerima uluran tangan Krist "iya tn muda Tay?" Ujar Gun dengan mimik wajah serius seperti Krist.
"Maukah kau berdansa denganku?" Ujar Krist dan setelahnya Krist dan Gun berteriak heboh karena drama yang mereka mainkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My prince
FanfictionKisah tentang seorang pewaris tunggal Vihokratana bernama Tay Tawan yang harus di jodohkan dengan seorang pria bernama New Thitipoom. Vihokratana bukanlah keluarga bangsawan, tapi keluarga Vihokratana memiliki adat dan tradisi tersendiri yang di war...