part 24 Masalh New

1.8K 136 12
                                    

Hari ini, sosial media sedang di hebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang kembali menyorot nama Vihokratana.

New saat ini tengah sibuk memperhatikan foto yang sedang beredar, ia mendadak panik dan New bisa memastikan jika sebentar lagi ia akan berada di dalam masalah yang besar.

Bukan, bukan sebentar lagi tapi saat ini New sudah masuk kedalam sebuah masalah yang tidak sengaja ia buat, bahkan New tidak tau jika kejadiannya akan seperti ini.

"Seorang istri pergi keluar di tengah malam bersama pria lain?" Tanya Tay yang menghampiri New dadi belakang.

New menoleh ke belakang sekilas, lalu ia kembali melihat handphone yang menampilkan tersebarnya foto saat dirinya sedang pergi bersama Earth tadi malam. Terlebih foto tersebut adalah foto dimana Earth dan New sedang berpelukan sehingga menimbulkan rumor perselingkuhan yang New lakukan.

"Menurutmu, apa yang orang luar sana pikiran?" Tay berkata tepat pada telinga New.

"Kau juga berfikir seperti itu bukan?" Tanya New balik.

Tay duduk di hadapan New, duduk bersandar sambil melipat kedua tangannya. Tay menatap New dengan datar nan dingin.

"Siapa pria itu?" Tanya Tay, karena foto yang ia lihat tidak menampilkan dengan jelas wajah pria itu.

"Aku pikir kau bisa menebaknya dengan mudah"

"Aku ingin mendengarkan pengakuan langsung dari mulutmu"

Habis sudah kesabaran New, ia tau jika ia salah. Namun saat ini Tay memperlakukannya seakan-akan ia tidak pernah melakukan kesalahan apapun sebelumnya, seakan-akan New paling salah di sini.

New berdiri, ia berjalan mendekat ke arah Tay membuat Tay juga berdiri dari duduknya karena merasa jika New sedang merendahkannya saat ini.

"Baik, aku akan mengatakannya kepadamu" ujar New balas menatap Tay dengan tajam. "Aku pergi bersama Earth. Pria itu adalah Earth" New menekankan nama Earth agar Tay dapat mendengarnya dengan jelas.

Tay mengepalkan tangannya melihat keberanian New terhadap dirinya.

"Tapi kau tenang saja. Aku tidak seperti dirimu yang bermain-main di belakang, kami berdua hanya teman" ujar New pelan namun penuh kejelasan. "Kau tidak percaya padaku bukan?" New tertawa miris.

"Tidak peduli apa hubungan kalian, yang harus kau pikirkan saat ini adalah jawaban yang haru kau berikan kepada papa" New terdiam, New juga sudah menduga pasti hal ini akan terjadi.

"Tn muda New, tn Vihokratana meminta agar kau menemuinya sekarang juga" Tay dan New menoleh pada Ratree yang baru datang dan menyampaikan pesannya.

New memejamkan matanya erat lalu mengusap wajahnya dengan kasar. New melangkahkan kakinya untuk pergi, namun Tay menghadang jalannya.

"Tetaplah di sini, biar aku yang menemui papa" New menatap Tay.

"Tidak perlu" sanggah New cepat saat Tay ingin membalikkan badannya. "Jika kau tidak percaya kepadaku, kenapa kau harus melindungi aku?" Tanya New dengan tajam.

"Aku yang membuat masalah, maka aku sendiri yang akan menyelesaikannya" New kembali melangkah namun lagi-lagi Tay menahannya.

"Apa yang akan kau jelaskan? Mengatakan yang sebenarnya jika itu Earth? Jika kau mengatakan yang sebenarnya, aku dan Earth yang akan terkena masalah" New tersenyum tipis.

"Hanya itu yang kau khawatirkan?" New menatap Tay tidak menyangka. "Jangan khawatir, aku akan menyelesaikannya sendiri" setelahnya New pergi untuk menemuimu tn Vihokratana.



My princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang