Diary Gia - EXTRA PART I

52 16 20
                                    

"Lo akan jadi cinta pertama yang sangat berkesan buat gue"
_

Bintang

•••


Dear Diary

Hari ini hari pertama aku masuk SMA, rasanya bahagia banget bisa ketemu Seira lagi, apalagi tadi ada Jihan dan satu temen baru yang namanya Silla, kalo nggak lupa sih itu namanya. Hehehe

Tapi ada yang paling membahagiakan, kamu tau apa? Aku tadi ketemu sama cowok baik yang nolong aku. Ganteng juga, hehehe.

•••


Dear Diary

Hari ini aku tau siapa nama cowok baik itu, ternyata namanya Bintang. Dia satu kelas sama Lio, cowok yang lagi deket sama Seira. Aku jadi berharap bukan Seira aja yang bisa deket sama temennya Bintang, tapi aku juga bisa deket sama Bintangnya.

•••

Dear Diary

Hari ini aku seneng banget karena bisa lihat Bintang tanding basket. Dia ternyata jago main basket, kayaknya pantes deh kalo jadi kapten tim, pasti tim mereka menang terus orang kaptennya pinter banget.

•••

Dear Diary

Nama Bintang memang cocok untuk cowok itu, sama-sama sulit untuk digapai karena terlalu jauh jarak di antara kita berdua.

Tuhan bantu aku, semoga Bintang suka sama aku dan mau jadi pacar aku, kalo bisa jadi suami dunia akhirat aku juga.

Aamiin.

•••

Dear Diary

Hari ini aku agak sedih, karena Bintang cuek banget sama aku. Padahal aku kan cuma mau kasih air minum, eh, malah dibuang.

Tinggal bilang nggak mau kan gampang, nanti bisa aku kasih ke Zidan.

Tapi nggak papa yang terpenting hari ini Bintang menang lagi tanding basketnya.

•••


Dear Diary

Bintang tadi gebrak meja kantin yang aku dudukin sama Jihan, Andre, dan Rian, karena kita rame.

Katanya kalo mau ketawa jangan di kantin karena ngeganggu murid lainnya yang lagi makan.

Emang iya ya? Perasaan gengnya Joko sering konser juga di kantin, mana suaranya bikin perut sakit lagi.

•••


Dear Diary

Hari ini aku mau olimpiade, dan kamu tau apa yang bikin aku sedih?

Ya, benar sekali. Hari ini nggak bisa ketemu sama Bintang sampai olimpiade selesai. Huhu, nyesek banget nggak sih?

#edisikangenbintang:(

•••


Dear Diary

Nggak tau ini mimpi atau engga, tadi Bintang nganterin aku pulang dong!

Aku harus berterimakasih sama Dirka karena nggak jemput aku pulang sekolah hari ini. Dan juga terimakasih sama Gara yang udah minta tolong Bintang buat nganterin aku pulang.

CAHAYA BINTANG : Aku Butuh Kamu! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang