¢н-11

2.6K 303 5
                                    

" Jungwon! Ayo sini cepat! " Jungwon yang berbeda beberapa meter dari Jay berlari kecil menghampiri pria itu, mereka masih ada di area sekitar restoran yaitu di taman belakang yang di hiasin lampu lampu penerang membuat taman semakin indah, apa la...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Jungwon! Ayo sini cepat! " Jungwon yang berbeda beberapa meter dari Jay berlari kecil menghampiri pria itu, mereka masih ada di area sekitar restoran yaitu di taman belakang yang di hiasin lampu lampu penerang membuat taman semakin indah, apa lagi ini malam hari di mana bintang bintang di atas sana ikut menerangi kedua manusia yang sedang dalam keadaan bahagia ini.

Dan Jay sendiri yang memilih ke sini karena di dalam sana teman teman nya sedang berpesta alkohol, sebenarnya Jay ingin ikut karena tidak ada salah nya kan minum minuman itu sekali kali sebagai ganti pelampiasan setiap hari terus belajar dan bekerja. Tetapi karena ingin mencari aman sebab Jungwon sedang hamil dan tidak boleh minum minuman keras Jay memutuskan untuk ikut keluar dulu dari sana walaupun Jungwon sempat bilang jika Jay ingin juga tidak apa apa. Jay pun begitu karena tidak mau nanti teman teman nya memaksa Jungwon untuk ikut minum lalu anak itu tergoda berakibat membahayakan janin yang ia kandung yang teman teman nya juga tidak tahu anak itu sedang hamil.

" Kamu tau nggak bunga ini?"

Jungwon mengikuti arah tunjuk Jay, " Tau, ini bunga Lavender kan kak?"

" Iya, kalo kakak mau curhat, boleh?" Jungwon mengangguk, dia ikut berjongkok di samping Jay sambil menatap sekumpulan bunga bunga Lavender berwarna ungu yang sungguh cantik untuk di pandang, di pagi ataupun malam hari.

" Kamu tau nama bunga ini tapi bagaimana dengan maknanya?" Jungwon menatap Jay, " Nggak, Jungwon nggak tau, Jungwon gak terlalu suka cari tahu makna bunga bunga kayak gini. Tapi makna apa emang, kak?" Tanya nya sedikit semangat.

" Lavender ini mempunyai makna kesetiaan. Saling menjujung tinggi rasa percaya tanpa sedikitpun rasa untuk berkhianat pada pasangan kita. Kakak...pernah beri bunga Lavender ini sama seorang perempuan, begitu pun dia, sebagai tanda jika kami berdua saling mempercayai satu sama lain dan tidak akan berkhianat. Tapi nyatanya itu semua hanya sekedar omongan dan perjanjian kosong dia. Kakak bahkan nggak pernah ada niatan sedikitpun untuk berkhianat, seperti selingkuh dengan perempuan lain contohnya...tetapi justru semua itu sia-sia, karena dia duluan yang selingkuh dengan pria lain. Awalnya sih kakak nggak percaya, bahkan kakak sampai berani bentak Sunghoon di depan Jake karena dia yang bilang bahwa dia lihat wanita itu ciuman dengan pria lain di depan halaman rumahnya— " Jay menghela nafas sebentar sebelum melanjutkan ucapannya,

" —Karena Jake sudah emosi, dia menyeret kakak keluar haha miris sih kalo di ingat, tetapi kayaknya emang waktu itu kakak udah cukup keterlaluan, karena masih tetap nggak percaya berakhir kakak yang cari tau sendiri ke rumah wanita itu. Di halaman rumah depannya tidak ada siapapun, karena tidak ada gerbang atau semacam penjagaan, kakak bisa masuk sampai ke dalam, lalu benar saja...gorden jendela yang masih terbuka kakak gunakan untuk melihat isi dalam rumahnya karena pintu yang ke kunci...huftt...dia full naked melakukan kegiatan itu di sofa panjang ruang tamu sama pria lain. "

𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐲 (𝐉𝐚𝐲𝐰𝐨𝐧) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang