" Gimana Jay? "
" Nggak ada. " Jay mengusap wajahnya kasar, mereka bertiga sekarang berada di kantin. Bersama Sunghoon tentunya walaupun saat kesini sedikit kesusahan karena Jake yang harus menggendong Sunghoon sementara Sunghoon yang berada di gendongan Jake memegang payung untuk mereka berdua. Sedangkan Jay, dia membawa payung dan harus memegang kursi roda Sunghoon yang untungnya bisa di lipat. Ribet sih tapi mau bagaimana lagi daripada Jake nanti jadi duda.
" Lo udah cari ke kamar Sunghoon lagi? " Jay mengangguk, dia sedaritadi terus mencari Jungwon, hampir 2 jam mereka duduk di kantin ini dan tidak juga ada tanda tanda Jungwon.
Bahkan Jay melerakan untuk bolak balik naik ke lantai 3 lagi takutnya Jungwon sudah kembali dan mereka tidak ada di sana. Di tambah lift sedang di perbaiki hingga Jay mau tidak mau harus menaiki tangga. Tapi nyatanya, nihil. Jungwon tidak ada dimanapun. Di telfon pun tidak di angkat. Menanyakannya pada Seulgi dan Jimin mereka juga bilang Jungwon tidak ada di rumah semisalnya jika dia pulang lebih dulu.
" Twelfwon lwagi cwoba. " Suruh Sunghoon masih mengemil banyak cemilan yang sudah Jake pesan untuk dirinya, supaya anak itu tidak bosan walaupun sekali makan sudah seperti tidak makan berminggu minggu. Pipi yang tembam itu semakin menggembung ketika Sunghoon mengunyah, siapa juga yang tidak tertarik melihat pemandangan seimut itu walau Jake langsung memberikan tatapan ingin membunuh jika ada seseorang yang berani menatap istrinya.
" Gak di angkat hoon. "
" Eh itu apaan? " Tanya Jake menunjuk dari jauh dimana ada mobil ambulans datang dengan kecepatan tinggi, mengeluarkan sebuah brankar yang mungkin adalah korban kecelakaan(?)
" Itu ada korban kecelakaan, mas. " Jawab penjual kantin karena dia tidak sengaja mendengar pertanyaan Jake.
" Korban kecelakaan? "
" Iya, tadi suami saya nyaksiin langsung habis pulang dari pasar terus bilang sama saya lewat telfon, heboh banget karena orang itu di tabrak truk besar sampai luka parah. "
" Itwu- "
" Telan dulu Hoonie. " Peringat Jake dan Sunghoon segera menelan makanannya untuk kembali menatap ibu pemilik kantin ini, " Selamat, bu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐲 (𝐉𝐚𝐲𝐰𝐨𝐧)
Fanfiction❝Takdirlah yang berhasil menemukan Jay dengan seorang lelaki manis, yang berhasil mengubah seluruh kehidupannya menjadi lebih berwarna.❞ ©2021 , jelanyxh