¢н-29

2.4K 292 76
                                    

" Ada kemungkinan Jungwon ada di sekitar pinggiran kota ini Jake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ada kemungkinan Jungwon ada di sekitar pinggiran kota ini Jake. " Suara Jay dari ponsel Jake terdengar, dia sekarang sedang berada di dalam mobil dengan Sunghoon yang sibuk mengelus perut besarnya di sampingnya.

" Iya, nanti gue bakal coba cari mumpung meeting nya ada di salah satu restoran deket sana. "

" Oke hati hati, lo bawa Sunghoon ya Jake! "

" Iyaaa. " Jake mematikan panggilan itu, menoleh ke arah Sunghoon dan ikut mengelus perut buncit Sunghoon yang tak lama lagi akan kembali datar seperti dulu. Tentunya karena mereka hanya perlu menunggu hari untuk kelahiran sang bayi. Jake sungguh tidak sabar.

" Sakit nggak hoon? "

" Lumayan sih, kek puter puter gitu rasanya di dalam sini."

" Baby Hoonie makin nakal ya.. " Jake terkekeh lalu kembali memfokuskan matanya pada jalanan.

" Masa manggilnya baby Hoonie mulu sih, Jakey!? "

" Ya terus apa? Aku bodoh hoon nggak bisa mikirin nama anak. "

" Bodoh tapi predikat waktu sekolah dulu A+ semua. "

" Y-ya maksud aku bukan bodoh dalam hal pelajaran juga hoon. "

" Aku juga bingung mau ngasih nama apa... Masa kamu yang otak nya luas nggak bisa mikir juga sihh?? "

" Nggak bisa, baby Hoonie udah lengket banget di otak. "

" Tapi aneh kalo namanya baby! Misalnya dia udah kakek kakek nanti masa di panggil baby sih! "

" Yaampun siapa juga yang nyuruh kamu kasih nama baby. Gini aja deh, gabungan dari nama kita yang bagus apa? "

" Jake... Sunghoon... " Sunghoon membuat pose berpikir, " Jakehoon nama couple... Jaehoon? Gimana? Tapi terlalu agak gimana nggak sih... "

" Bagus, lagian hasil dari USG anak kita ini cowo. Gapapa tau Jaehoon, lucu. "

" Tapi Hoonie mau nama anak yang kayak ada unsur inggris inggris gitu biar keren! Jakey ayolah pikirkan untuk Hoonie dan baby, ya..ya??? "

" Jaehoon, udah, lucu, gemesin, imut kek marmut. "

" ISH! "

" Ini kayaknya lokasi sekarang Jungwon deh hoon. " Jake menunjukkan layar ponselnya sedangkan Sunghoon memalingkan wajahnya tidak ingin menanggapi, ngambek.

" Pegangan ya, aku mau cepet. "

" Ini juga udah pasang sabuk pengaman! "

Jake menghela nafas, menambah kecepatan mobil mereka tapi tidak melebihi batas normal karena takut kenapa napa dengan Sunghoon.

Sekitar 5 menit mobil Jake berhenti di tepi jalan, " Kamu tunggu di sini dulu ya, biar aku nyebrang, salah satu orang di sana kayaknya bener bener Jungwon sesuai foto yang di kirim bodyguard Jay kemarin kalo dia jadi seorang penyapu jalan. " Jake menunjuk ke arah sekumpulan wanita dan pria di trotoar sebrang jalan dengan masing masing sapu lidi di tangan mereka.

𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐲 (𝐉𝐚𝐲𝐰𝐨𝐧) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang