¢н-19

2.1K 276 43
                                    

" Lucu banget! Jungwon ngerasa perut kak Hoonie gerak gerak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Lucu banget! Jungwon ngerasa perut kak Hoonie gerak gerak. " Jungwon mengangkat kepalanya yang tadi menempel di perut Sunghoon karena iseng ingin mendengar tendangan dedek bayi seperti yang Jake ucapkan. Dia kembali ke rumah sakit pagi ini untuk menemani Sunghoon seperti yang di ucapkan kemarin. Lumayan, Sunghoon saja sudah tidak terlalu lemas seperti sebelumnya dan di katakan bisa pulang nanti malam ataupun besok.

Sunghoon menutup bajunya kembali, dia tadinya sengaja menyibak baju rumah sakit nya sedikit agar Jungwon bisa melihat jelas perutnya yang sudah lumayan membesar, " Ngerasakan? Dia aktif banget walaupun masih agak sakit sih. "

" Kak Hoon udah makan belum? "

" Sudah woniee, tadi Jay nya emangnya mau kemana setelah nganter kamu ke sini?" Jungwon mengedikkan bahunya pertanda dia juga tidak tahu,

" Gak tau, waktu masih di lantai dua kak Jay pamit pergi sama kak Jake karena nggak sengaja ketemuan di jalan terus suruh Jungwon duluan ke sini. "

" Ooo... "

" Kak Hoon, Jungwon nggak pernah denger kak hoon manggil dedek bayinya pake nama tuh, kakak sama kak Jake belum ada ide nama untuk dedeknya ya? "

Sunghoon terkekeh, " Belum, karena kita juga belum tau jenis kelaminnya, nanti aneh dong pas sudah nentuin namanya kayak cowok, tapi waktu di periksa taunya cewek.  Kamu juga, kan belum tau jenis kelaminnya tapi langsung di panggil Uwon, nanti cewek gimana hayoo "

Bibir Jungwon mengerucut, " Iya juga ya, Jungwon nggak sempet kepikiran soal itu hehe. Soalnya males manggil "anakkuu" kek di film film, jadinya Jungwon kurangin huruf j,n,g di nama Jungwon terus akhirnya jadi Uwon, udah lucu nggak kak Hoon? "

" Lucu kok, nanti dedeknya pasti imut juga kayak kamu. "

" Jungwon nggak sabar banget, kenapa lama banget sih 9 bulann, penasaran sama dedek bayii.. " Sunghoon tertawa melihat Jungwon yang mengoceh di depan perutnya sendiri.

" Sabar won, 1 bulan aja dedek bayi itu belum ke bentuk sama sekali lho. Masih gumpalan darah doang, kecuali kalo kayak kak Hoon mulai dari usia 5 bulan itu dedek bayinya baru berkembang banget di perut kita, makanya banyak dokter memperingati supaya jaga kandungan jangan sampai kita terjatuh gitu, sekali pendarahan kayaknya udah nggak ada harapan lagi. "

" Huum! Kemarin malem kak Jay bilang gitu juga soalnya Jungwon bilang semua yang terjadi sama kak Hoon itu salah Jungwon. "

" Lah kok salah kamu?"

" Ya kan karena jus yang seharusnya untuk Jungwon tapi malah kak Hoon yang minum itu. Mama sama papa kemarin sudah berhasil nemuin bukti kalo di minuman itu memang ada kek serbuk serbuk dari pil pengugur kandungan. Katanya sih kesalahan salah satu waitress yang nganterin minum ke kita, dia bahkan bukan pelayan di sana dan pergi gitu aja sehabis ganti baju di wc, keliatan jelas waktu bos restaurant di sana nunjukin hasil rekaman cctv milik mereka. Dan masalah ini udah di laporin ke polisi sama papa. "

𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐲 (𝐉𝐚𝐲𝐰𝐨𝐧) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang