" Core, siapa nama lelaki itu?" Tanya Jay dengan mata yang terus terfokus pada jalanan di depannya, jangan lupakan di sebelah jok pengemudi mobilnya terdapat lelaki lain, panggil saja dia Sunoo. Orang suruhan Jay dan Jake untuk mencari tahu data seseorang yang telah menyebabkan Jungwon seperti ini.
" Jay- "
" Plis gue lebih tua daripada lo. "
" Oke, kak Jay, untuk namanya belum tau pasti-" Ucap Sunoo menggantung karena lagi lagi Jay menyelanya,
" Terus selama tiga hari ini lo ngapain aja sampai belum tau namanya?!"
" Lo kira cari data seorang mafia itu semudah lo ngupil! Manungsa ora ngerti matur nuwun! " Gerutu Sunoo dengan logat jawa nya.
Jika di tanya Jay mengerti atau tidak, jawabannya adalah tidak. Mana mungkin dia mengerti bahasa Jawa, tapi dia yakin Sunoo mengomel seperti biasa.
" Terus apa aja yang udah lo dapet? "
" Nih, " Sunoo menunjukkan laptop dan beberapa lembar foto yang sedaritadi dia pegang.
Jay yang ingin melihat langsung mencari sebuah tempat yang aman untuk memarkirkan mobilnya serta melihat isi laptop yang Sunoo tunjukkan.
Setelah mobil mewah itu berhenti, kepala Jay menoleh, " Ini apa? gue gak ngerti. "
Sunoo berdecak, " Ini nama samaran yang dia pakai. Haziel, " Ucap Sunoo menunjuk beberapa tulisan yang tertampil di layar laptopnya, " lalu ini ada beberapa gambar yang gue dapet walau nggak terlalu jelas sih. Tapi gue harap lo bisa ngehargain semuanya karena ini dapetinnya bertaruh nyawa. " Sunoo memberikan Jay beberapa lembar foto.
Sebelum mengambilnya Jay kembali bertanya, " Lo bener nggak tau nama aslinya? " Sunoo menggeleng, " Satu satunya jalan yang pasti yaitu menunggu Jungwon sadar. "
Jay menghela nafas, dia bahkan tidak yakin akan selama apa Jungwon tertidur dengan berbagai selang penopang hidup matinya yang tertancap di tubuh ringkih itu. Mata Jay menatap satu foto itu yang menurutnya lumayan jelas daripada yang lain, yah walaupun hampir sama saja...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐲 (𝐉𝐚𝐲𝐰𝐨𝐧)
Fanfiction❝Takdirlah yang berhasil menemukan Jay dengan seorang lelaki manis, yang berhasil mengubah seluruh kehidupannya menjadi lebih berwarna.❞ ©2021 , jelanyxh