Hari ini kebetulan hari minggu. Setelah selesai dari olahraganya tadi pagi dia hanya berdiam di kamar membuat nay mamih tirinya khawatir.
tok tok tok
"ijaa sayang kamu belum makan dari pagi nanti sakit mamih dimarahin papih kamu"
Tidak ada balasan dari dalam kamar ijaa, nay menyuruh maidnya mengambil kunci cadangan dan langsung membuka pintu kamar ijaa.
Begitu terkejutnya nay saat melihat anak kesayangannya terbaring di lantai dengan obat di tangannya. Obat tidur sudah sering terlihat di kamar ijaa, apalagi nay yang selalu membereskan kamar ijaa dia sering kali melihat obat obatan bahkan minuman beralkohol sudah tidak aneh di kamar ijaa.
Nay di bantu oleh pak barjo penjaga mansion hendra membawa ijaa ke atas kasur king size nya, sebelum di rebahkan nay membereskan dulu botol minuman serta stick gaming ijaa.
Setelah ijaa terbaring di kasurnya, nay menyuruh semua maid serta pak barjo keluar kamar, dia ingin mengurus anak nya sendiri.
Nay dengan telaten mengelap tubuh ijaa kemudian mengganti baju ijaa, namun saat membuka bajunya nay kaget melihat luka sayat di bagian tangan kirinya, nay menghela nafas berat dan melanjutkan membersihkan tubuh ijaa.
Setelah selesai semuanya nay memandangi wajah ijaa sayu, dia mengusap kening ijaa lalu mengecupnya.
Ada pergerakan dari ijaa, nay cepat cepat berdiri untuk keluar kamar, karna ijaa tidak suka jika nay berada di zona nyamannya.
Namhn saat akan melangkah tiba tiba ijaa memegang tangan nay..
"mamih.. jangan ninggalin ijaa mih, ijaa gamau kalo hidup gak ada mamih"
Nay melihat tangannya di pegang ijaa dan dilanjut memandangi wajah tenang ijaa saat tertidur. Nay memegang tangan ijaa dia mengelusnya lembut
"iya sayang mamih gak akan ninggalin ijaa"
Nay tau maksud mamih yang ijaa ucapkan itu almarhum mamih nya bukan nay.
Dirasa ijaa sudah terlelap tidur, nay menyelimuti ijaa dan langsung pergi keluar dari kamar ijaa, sebelum pergi nay mengecup sekali lagi puncak kepala ijaa, dia sangat menyayangi anaknya tapi ijaa tidak pernah menganggap dia baik.
/=/=/=/
Sekarang sudah pukul 16.00 ijaa belum sama sekali keluar dari kamar, nay berinisiatif untuk membangunkan ijaa.
Nay berjalan kearah kamar ijaa lalu membuka pintu kamarnya karna sedari tadi tidak ada balasan saat nay mengetuk pintu ijaa. Benar saja ijaa masih tertidur di atas kasur king sizenya.
Nay berjalan kedalam kamar ijaa dia duduk di pinggir kasur sambil mengelus puncak kepala ijaa.
"anak mamih bangun yu sayang"
Nay melihat pergerakan ijaa, dia tersenyum jika dia membayangkan setiap hari bisa seperti ini dengan ijaa. Nay melihat pahatan wajah ijaa yang tampan, dia tidak sengaja mengantuk dan akhirnya tidur dengan posisi bersandar di senderan kasur.
Pukul 18.30 ijaa terbangun kemudian dia merasa kepalanya sangat berat, saat ijaa meregangkan otot ototnya dia tidak sengaja menyenggol seseorang di sampingnya, ijaa terkejut melihat mamih tirinya tertidur disamping dengan tangan ada di puncak kepala ijaa.
Ijaa melihat wajah cantik nay kemudian dia turun dari kasur dan mengangkat nay supaya nay tidak tertidur bersandar.
"saya tau kamu tulus tapi saya belum bisa menerima bahwa posisi mamih saya tergantikan oleh kamu nyonya hendra"
Ijaa membuang muka nya lalu berjalan keluar kamar.
/=/=/=/
Di kediaman rumah Edlyn. Cia sedang membantu bundanya memasak, cia dengan telaten membantu mengiris bawang merah, tak lama mata cia terasa perih akhirnya bunda cia menyuruhnya untuk cuci muka dan ke kamar istirahat.
Cia menuruti apa kata bundanya dia mencuci wajahnya kemudian berjalan menaiki tangga untuk sampai di lantai atas di kamarnya.
Cia membaca buku tahunan yang akan dia berikan ke kepala sekolah sebagai contoh untuk tahun ini. Cia melihat disana ada sosok laki laki yang hanya diam saat sesi pemotretan, kemudian cia tertawa karna laki laki itu seperti cemberut.
Cia heran mengapa disana tertulis identitas dia perempuan tapi wajahnya tampan..
"what cewek?! ko bisa ganteng banget gila"
Cia melihat pas foto nya disana dia memakai jas hitam kemeja putih dengan dasi biru sangat gagah sekali, tidak sadar tangan cia mengelus foto dengan wajah yang di sangka cia laki laki ternyata itu perempuan
"Rija"
Ya betul orang yang di maksud cia itu adalah ijaa, cia baru tau bahwa di sekolahnya ada cewek ganteng. Siapa sih yang ngira dia cewek? Walaupun cia sering ketemu pasti gabakal nyangka kalo ijaa itu cewek.
10 menit berlalu cia sedari tadi memandangi wajah tampan ijaa, ntahlah dia merasa nyaman saat melihat wajahnya, apa cia menyukainya? Pemikiran itu langsung cia hilangkan karna itu sangat mustahil menurutnya.
Lihat saja wajahnya memang tampan tapi terlihat dingin sekali seperti mayat hidup. Tidak ada senyuman hanya ada tatapannya yang tajam.
Setelah bergelut dengan segala pemikirannya, cia menyimpan kembali buku tahunan di tas nya dia tidak ingin besok lupa membawannya, jadi cia memasukan kedalam tas dair sekarang.
Cia merebahkan badannya di kasur king size dengan spria bermotif helo kitty, dia sangat menyukai warna pink dan hello kitty.
Bayangan wajah ijaa kembali berputar, tanpa sengaja cia mengeluarkan senyumannya. Saat sadar dengan segera cia mengeluarkan hp untuk menghubungi sahabat sahabatnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hi maaf ya lama trs sedikit up nya lagi ujian mohon dimaklum ya, next gw usahain normal dan up setiap hari thank you udh baca see u next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIJA
Teen Fiction18+ Bagaimana bisa seorang rija menyukai wanita bawel yang selalu menjadi kebencian dia? apakah ini karma?