Jū Kyuu

2.7K 299 35
                                    






Seorang pria yang memiliki bekas luka disebelah matanya melangkah, mendekati Sanzu yang tengah sibuk, pasalnya ia harus menghandle beberapa pekerjaan, Bos-nya sedang libur, kerjaannya jadi double.

" Bos tidak biasanya lebih gaduh, dia bersama siapa?"

Kepalanya menunjuk pada belakang, mengarah pada kamar Bos mereka diujung sana.

" Mate-nya.. "

Sanzu dengan santai menjawab,



Justru jawaban santai itu membuat orang-orang disekitarnya terkejut,


Bos?


Mate?




"Apa maksudmu Sanzu? Bos punya Mate?"

Seseorang bersurai ungu yang bersamanya saat menyiksa pengkhianat bertanya, disampingnya, surai sama namun lebih panjang melihat dengan tertarik.

Bos mereka adalah sosok yang dingin, bahkan terlihat seperti aseksual.

Tiba-tiba di tanggal Rut-nya ia mengurung diri dikamar dengan 'Mate-nya'

Sontak itu membuat para eksekutif Bonten diantaranya terkejut,

Siapa Mate-nya Bos?



"Siapa itu Sanzu?"

Seorang bersurai putih panjang yang sibuk dengan laptopnya terhenti dengan penasaran mendengar obrolan mereka.

"Hanagaki Takemichi.. "



Terkejut, mereka yang disana terkejut.

Mereka tentu saja tau siapa Hanagaki Takemichi, entah sekedar tau nama atau mengenalnya.

Sosok dimasa lalu yang menjadi perebutan antara Izana dan Mikey. Inti dari putusnya kerjasama antara Tenjiku dan Black Dragon dimasa lalu.


Surai putih panjang langsung bangun dari duduknya, ingin melangkah menuju kamar Bos secepatnya, namun disana Sanzu langsung menodong dengan sebuah pistol.

"Jangan coba-coba Kokonoi.. "

Sanzu memberi tatapan mengancam, sementara surai putih yang ternyata Kokonoi dewasa tampak tidak peduli,

"Aku serius akan menembakmu "

Sanzu mengancam, jarinya sudah hampir menekan diujung pelatuk.

Dua orang langsung menengahi, meminta Sanzu untuk menurunkan pistolnya sementara satunya menahan Kokonoi

" Apa-apaan itu? Tenanglah kalian! "

Aura dominan-nya dikeluarkan, membuat mereka hanya bisa terdiam pasrah. Seseorang dengan bekas garis lurus luka pada sebelah matanya menatap keduanya.

Sosok yang lebih tua juga ikut menengahi.

" Lihat dia, dia pasti yang membawa Takemichi ke sini, anjing sialan "

Kokonoi marah, menunjuk Sanzu yang sudah tenang, justru dibuat emosi dengan kata-katanya.

" Aku hanya melakukan apa yang benar dimataku, kau tidak berhak atas apapun dari Hanagaki Takemichi karena dia milik Bos"





Bersiul, dua surai ungu melihat pertengkaran dihadapan mereka dengan tertarik,

"Seperti dulu ya.. "

" Ya kau benar, lagi-lagi karena Hanagaki Takemichi"

Dua orang yang ternyata Haitani bersaudara itu hanya menonton tanpa ikut serta.





PretendedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang