Mata datar yang tertutup lensa kacamata itu menatap rumah berukuran cukup besar dengan warna gading.
menganalisis rumah itu dan sekitarnya.
Sepi, perumahan ini sepi dan hanya ramai dijam-jam tertentu saja.
Ini sempurna!
Seringai terpampang pada wajahnya, membuang rokoknya ditanah kakinya mulai melangkah dengan jeriken ditangan.
Pretended
Happy reading
Mikey menatap rumah terbakar dihadapannya dengan mata membulat.
Ia baru saja datang untuk melihat dua sosok yang dirindukannya.
Tapi apa yang didapat,
Rumah Takemichi sekarang terbakar dengan pemadam kebakaran disekitar dan orang-orang yang melihat.
Kokonoi menghampiri setelah mencari informasi dengan bertanya sana-sini.
" Takemichi dan Inupi dibawa ambulans ke rumah sakit. Mereka terluka "
" Putriku? "
" Ku dengar putri anda diculik dan dibawa kabur seseorang, ada tetangga yang melihatnya "
Meremas, Mikey meremas jari-jarinya mengepal dengan emosi diujung kepala.
Siapa yang berani-beraninya melakukan hal ini pada keluarga kecilnya.
Mikey memasuki mobilnya sebelum memerintah dua eksekutif disana termasuk Sanzu yang mengangguk patuh.
✖✖✖
Rumah sakit.
Mikey datang ke tempat itu mencari Takemichi.
melihat polisi berdiri dilorong dan beberapa berlalu lalang membuat ia sedikit bersembunyi dan menghindar.Mikey menghampiri tempat dimana Takemichi berada.
Memasuki satu ruangan dimana hanya terdapat pria Omega itu yang tengah terduduk dengan tangan dan bahu yang dibalut kain kasa. Tangan Omega itu terbakar, dan bahunya mendapat jahitan karena tergores peluru yang tertembak ke arahnya.
Takemichi menangis. Menangisi putrinya, menangisi sepupunya yang terluka lebih parah dan kini tengah berada di ruang operasi.
Melihat sosok Mikey tangisannya semakin pecah.
Pria bersurai undercut putih itu menghampiri dan memeluknya erat.
Takemichi meraung, hanya ada Mikey disini tempatnya bersandar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretended
FanfictionBertahan. Hanya itu yang bisa Hanagaki Takemichi lakukan ditengah masalah yang terus melandanya. "Dia anakku! Kau tidak bisa mengambilnya dariku Mikey-kun! " "Cukup berpura-pura disana " Long story here ⚠️ Warning inside ⚠️ !No plagiat! AU! Omegaver...