1. LABIQA

1.1K 39 0
                                    

Carilah teman yang jujur
Teman yang mau mengkui apa kesalahanmu demi kebaikanmu
Bukan untuk menjelek jelekan mu. Teman yang benar benar memahami agama.sehingga apabila engkai berbuat salah,ia akan mengajarkanmu ini yang salah dan ini yang benar.

"Anna ainun"
.
.
.
.
.

Assalamualaikum
Happy reading 🤗

Kring...kring... Kring

"halo assalamualaikum "

"Sya gue....

"jawabdulu dong salam Asyanya. "

Ihh kebiasaan banget ni anak suka gurusak gurusuk kalo lagi nelpon, sampe gak jawab salam Asya.

"Waalaikumussalam Asya. "

sudah bisa di bayangkan bagaimana wajah Anna di sebrang sana.

" nah gitu dong kan berkah "

"Sya gue jemput lo sekarang ya.. "

" yaudah iya, gue tunggu ya.tapi jangan lama lama ya soalnya gue gak mau telat kaya kemaren lagi."

Sambil memindahkan benda pipih itu ke telinga kanan dan di sanggah oleh pundak nya.

" Ia ia bawel lo, telat sekali aja kan bisa di maklum. Lagian bu Nita juga sering telat. Padahal tuh ya... "

"STOP ANNA!! ini tuh masih pagi, udah mau gibahin orang aja."

Iya deh iya bu guru yang suci beda sama gue yang berlumuran dosa. "

Asya terkikik dengan ucapan sahabatnya itu.

"yaudah deh orang yang berlumuran dosa pamit dulu. "

"iya tar kita lanjut yaa?... "

"hah lanjut apaan Sya?. "

"itu yang kata lo bu Nita. "

"yey ternyata eh ternyata gue salah nilai lo, ternyata lo sama. "

"sama apa?. "

"sama sama suka gibahin bu Nita ."

Pecah sudah tawa Asya yang di tahan sedari tadi.

"udah dulu ya Sya, tar gue di gibeg sama bapak gue kalo belum siap siap."

"yaudah iya, cepetan ya gue tunggu lo. Assalamualaikum."

"iya, Waalaikumussalam. "

Emang udah jadi kebiasaan Asya, pagi pagi udah ketawa aja. Masalahnya tuh setiap pagi Anna tuh selalu nelpon buat nanyain hal hal yang gak penting banget. Berawal dari marah marah karena paket shopee yang gak dateng dateng, dan taunya dia lupa bayar atau lupa cekout. Atau yang  paling parahnya, dia gak pesen apa apa di shopee. Sudah lah, membahas Anna tuh bikin Asya geleng geleng Kepala.

Assalamualaikum CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang