12. ISTRI KA FIRDAN

664 22 1
                                    


Di balik laki laki yang sukses ada wanita yang hebat.

-Muhammad Firdan Zuhair'alwaan-

Assalamualaikum
Happy reading 🤗🤗

Setelah menginap di rumah mertuanya 1 bulan yang lalu, Asya tidak pernah menanyakan hal hal masa lalu kepada ka Firdan. Lagian surat di foto itu dibuat sudah beberapa tahun lalu. Toh Asya akan menerima semua masalalu suaminya itu. Ka Firdan pun tak pernah menanyakan masalalu Asya sebelum memakai kerudung, jadi biarkan saja masalalu berlalu dan meninggalkan pelajaran bagi yang menjalani. Setelah mengucapkan ijab dan qabul, secara resmi Asya maupun Ka Firdan sudah bersepakat meninggalkan masalalu dan hidup dengan lembaran baru. Asya tidak mau menyimpan nyimpan sebuah kecurigaan terhadap suaminya. Hanya dengan berhusnudzon orang akan menjalani hidup dengan tenang.

Libur sekolah di tempat Asya mengajar sudah dimulai. Libur yang diberikan sekitar 2 minggu. Rencananya Asya dan Ka Firdan akan liburan itung-itung refreshing sembari honeymoon. Karena setelah menikah mereka tidak pernah bepergian yang jauh-jauh karena langsung menyiapkan laporan dari hasil pelajaran anak-anak sekolah.

Asya sedang menuangkan air panas membuat teh untuk suaminya yang sedang bersantai di taman belakang sambil memberi makan ikan ikan di kolam. Asya sangat suka dengan tanaman. Seperti bunga-bunga dan rumput-rumput liar yang kecil . Dirumah nya juga terdapat kolam ikan yang dipenuhi hijau-hijauan di sekeliling kolam. Asya menata rumah ini dengan sedemikian nyaman, tidak hanya di taman saja Asya menyimpan bunga tapi di tempat sudut ruangan bahkan di kamarnya dan Ka Firdan pun ada tanaman kecil-kecil yang disimpan di balkon kamar. Menurutnya tanaman itu memberikan kesan energi positif untuk dipandang dan memberikan kesan hidup pada ruangan .

"Kak, ini teh nya ditaruh di mana?" tanya Asya kepada suaminya yang sedang memberi makan ikan.

" Itu di meja aja, sayang ." ucap Firdan kepada istrinya.

Asya menyimpan teh di meja dan duduk memandang suaminya yang sedang cuci tangan dan berjalan ke arahnya .

"Makasih istriku." ucap Firdan setelah duduk dan langsung meminum teh buatan istrinya itu .

" Kak, kita liburan Jadi kan ?" Tanya Asya meyakinkan.

" Jadi dong ." ucap Firdan sambil menyimpan gelas kemeja.

" YES. " ucap Asya antusias . " Ke Bali kan ?"ucapnya lagi .

"Iya, iya. Kakak juga udah beli tiket juga kok ." Ungkap Firdan sambil mengelus-elus kepala istrinya yang tertutup jilbab .

"Asyik... asyik ....asyik Makasih suamiku." ucap Asya sambil berjingkrak-jingkrak.

"Perasaan Kakak ada yang lupa deh, apa ya ..." ucap suaminya dengan raut muka seperti berpikir.

Firdan menekan nekan kan pipinya dengan telunjuknya. Asya tersenyum. Sudah hafal dengan rumus perkode kodean dari suaminya itu.

Asya mendekat kearah suaminya untuk mencium pipinya namun suaminya itu malah berbalik dan ..,,

CUP

Bukan pipi yang Asya dapati, namun bibir suaminya.


"KAKA!!  MESUMMMM!! " ucapnya sambil memukul-mukul suaminya itu .

Assalamualaikum CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang