"Hati yang paling menakjubkan adalah hatimu. Suara yang paling indah adalah suara bisikan mu. Dan hal termanis dalam hidupku adalah mencintaimu, suamiku. "
-labiqaq kabsya abidah-
Assalamualaikum
Happy reading 🤗Setelah pulang mengajar Firdan kemudian menjemput istrinya di sekolah tempatnya mengajar. Firdan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang setelah menjemput sang istri.
"Loh,Kak, kok rasanya Ini bukan jalan pulang ya?" tanya Asya kepada suaminya yang sedang fokus menyetir.
Firdan hanya memberikan senyum ke arah istrinya itu. Asya terus mengingat-ingat kemana arah jalan tujuannya,namun ternyata Asya tidak mengetahui arah tujuan suaminya itu.
" Kemana sih kak ?"Tanya Asya kepada suaminya yang terus diam tak memberikan jawaban kepada istrinya itu.
" Kakak culik ah,"
Ucap Firdan meledek istrinya itu sambil menyunggingkan senyum ke arah jalan."Kan udah." jawab Asya.
"Kapan?"
"Yang nyuliknya pakai ijab qobul." ucap Asya kepada suaminya.
" Ya udah kakak jual aja deh,soalnya makanya seblak mulu sih."
"Kan udah juga ,"ucap Asya kepada suaminya lagi .
" Masa sih?"
" Iya. Yang dibelinya pakai mahar." ucapan Asya lagi. Suaminya terkikik karena ucapan istri cantiknya itu .
"Udah bisa ngegombal ya sekarang nih istri Kakak," ucap Firdan kepada istrinya itu.
"Udah dong, kan udah ada yang ngajarin."
"Siapa?"
" Suamiku lah." ucap Asya dengan bangganya. Firdan makin terkikik dengan ucapan istrinya itu.
"Suaminya pasti ganteng ya, Dek? "
" Ganteng banget, banget... "
" Cinta gak Dek sama suaminya?" tanya Firdan kemudian.
" Eumm... Gimana ya," ucap Asya sambil menekan menekankan pipinya dengan telunjuknya.
" Nggak tahu sih, soalnya Suamiku enggak pernah ngungkapin secara resmi."
"Wah... wah ....kalau gitu sama Dek kayak istri saya. Dia juga gak pernah ngungkapin Perasaannya sama saya Dek." ucap Firdan dengan menggebu-gebu.
" Wah.. wah... Masa sih Kak, istri Kakak begitu?" tanya Asya kepada suaminya itu.
"Tapi Kakak cinta gak sama istri Kakak?" tanya Asya kepada suaminya itu dengan nada dan raut muka yang serius.
Firdan menepikan mobil terlebih dahulu ke pinggir jalan dan kemudian berbalik menghadap istrinya itu.
"Cinta banget, pake pisan. Sampai takut membuat Allah cemburu." ucap Kak Firda sambil menggenggam tangan istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Cinta
Teen FictionFollow dulu atuh akunnya biar berkah. Yang udah follow didoain masuk surga, rizkinya melimpah, bahagia dunia akhirat. Yang belum follow juga gak papa, doain aja biar cepet cepet sadar terus follow deh. --------------------- --------------------- "...