30

35.2K 3.6K 247
                                    

" Yang bertahan akan kalah dengan yang dipilih "


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Satu tembakan berhasil menggores lengan kanan sang lawan. Faren langsung sadar dari lamunan singkatnya. Namun naas, Arthur bak serigala liar sekarang. Kaki bergerak cepat dengan cengkraman tangan andalannya.

BUAGH!!

Ia melayangkan tinju tepat dirahang tirus rival brengseknya. Faren terhempas menghantam dinding tembok yang hampir retak. Dirasakan tubuh yang tanpa persiapan seakan remuk saat itu juga.

GREP!!

Tangan kekar langsung mencekik kerongkongan Faren. Mengangkat hingga kaki musuhnya tak diizinkan menyentuh lantai. Faren menjilat santai sudut bibir yang berdarah. Berusaha tenang menormalkan ekspresinya.

"Kau BGST...beraninya menyentuh bayiku "

Arthur semakin gelap mata menambah kuatan capitan tangan hingga wajah Faren memerah.

Jleb! Srash...

" Tangan mana yang kau pakai..."

Jleb! Srash...

"KATAKAN! TANGAN MANA BASTARD!!! "

Arthur bahkan lupa bayinya masih disana. Ia menusuk , menarik , menyanyat dalam punggung tangan Faren. Belati silver yang dipersiapkan untuk menggorok leher Farenzo. jika pria itu benar-benar menyentuh bungsu De Lerion.

Faren memekik tertahan menggigit kuat bibir bawah hingga sedikit koyak. Cairan kental mengucur bebas dari hasil karya Arthur.

" Hentikan! "

Raven berlari berusaha mencekal tangan Arthur sekuat tenaga. Menarik paksa lengan sang ayah.

" Dia menyentuh bayiku. Aku harus membunuhnya. Minggir!!"

Bruk!

Ia benar-benar hilang kesadaran. Tak menghiraukan suara disekelilingnya. Tubuh Raven dengan mudahnya ikut terlempar oleh tangan Arthur. Bocah itu bangkit melupakan rasa sakitnya.

" AAAAYYYAAHH!!! Raven bilang berhenti!"

Arthur yang bersiap kembali menusuk langsung membeku.

" Berhenti Ayah...Raven mohon..."

Merasakan pelukan hangat melingkari pinggangnya dari belakang.

Clang...

Pisau berdarah jatuh spontan.

" Jangan seperti ini...hiks... Raven gak suka...hiks... "

RAVEN [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang