Sebelum baca alangkah baiknya untuk tekan tombol bintang dan masukin cerita ini ke Library kalian supaya gak ketinggalan Update terbaru ><
Dan buat yang gak suka dengan cerita nya bisa di skip aja ya hehe><
Cerita ini dibuat cuma buat menghibur semata, cast yang di gunakan dalam cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di kehidupan nyata jadi Be the smart in reading thank you.======
Lee Haechan seorang putra bungsu dari pasangan suami istri bernama Johnny Suh. Seorang laki-laki berada yang berasal dari Amerika, dan memiliki seorang istri bernama Tenny. Yang berasal dari Thailand. Mereka berdua bertemu saat bekerja di China, setelah bertahun-tahun menjalani masa pendekatan, akhirnya mereka pun menikah.
Setelah beberapa bulan pernikahan, Johhny terpaksa harus meninggalkan Tenny karena pekerjaannya di Korea. Sampai pada akhirnya mereka di karuniai seorang anak. Tenny hamil anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Kehamilan Tenny menginjak usia 2 bulan, dan Tenny baru mengetahuinya waktu Johhny meninggalkan China selama 2 Minggu. Tenny yang menyadari ada yang aneh dengan dirinya, ia langsung menghubungi Johhny.
Johhny yang mendengar kabar membahagiakan itu akhirnya memutuskan kembali ke China dari Korea, tempat berkerjanya. Disaat Johnny kembali, barulah mereka memeriksakan kondisi Tenny, yang berulang kali merasakan mual-mual. Dan ternyata saat Tenny memeriksakan diri usia kandungan Tenny sudah menginjak 2 bulan.
Johhny meminta cuti sampai bayi mereka lahir, dan akhirnya anak pertama mereka lahir dengan sehat. Dan di beri nama Huang Guanheng anak yang tampan yang lahir tanpa kekurangan.
Saat Guan menginjak usia satu tahun, Tenny hamil anak kedua. Sementara itu Johhny sudah kembali ke Korea, saat usia Guan 8 bulan. Dan Johhny yang mendengar kabar menggembirakan itu sangat bahagia, namun sayangnya ia tak bisa kembali, karena dirinya sudah mengambil cuti begitu lama. Bagi Tenny itu bukan masalah, yang penting anak ini lahir dengan sehat dan Johhny pun bisa pulang sebentar untuk melihat putra kedua mereka.
Penantian selama 9 bulan akhirnya terbayarkan. Anak kedua mereka lahir, sementara Johnny segera kembali ke China tentunya untuk merayakan kehadiran putra kedua mereka. Kali ini, Johnny sudah menyiapkan sendiri nama untuk putra kedua mereka. Yaitu Lee Haechan. Hae yang berarti matahari, Chan yang berarti Penuh. Jika di gabungkan menjadi Full Sun yaitu matahari penuh.
Lee Haechan anak bungsu dari 2 bersaudara, putra dari Johnny Suh dan Tenny. Johnny kembali ke Korea selama beberapa tahun, namun saat usia Haechan menginjak 6 tahun, Ayahnya Johhny ternyata memiliki anak dari wanita lain. Hasil hubungan gelap saat Johnny berada di Korea, tepatnya saat Guan berusia 1 tahun, ternyata Johnny juga memiliki anak. Yang usianya lebih muda beberapa bulan dari Guan.
Dan pada akhirnya keluarga harmonis Haechan, hancur seketika. Kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Ibunya pergi membawa Guan untuk menetap di China, dan Ayahnya Johnny membawa Haechan, untuk tinggal di Korea. Bersama dengan selingkuhan Johnny, yang sekarang resmi menjadi istri kedua Johnny. Haechan sekarang memiliki seorang Kakak tiri bernama Lee Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Story Full Sun | Lee Haechan ✓
Fiksi Penggemar"Bunda Haechan capek.... " "Kenapa hidup harus semenyakitkan ini? Kenapa harus Haechan? Kenapa Haechan yang harus menanggung derita ini? Apa salah Haechan? Haechan cuma mau hidup seperti layaknya anak kandung."