03

128 65 8
                                    

.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading

Mereka bertiga sedang berkumpul didalam kamar Keyla. Hari ini adalah malam minggu, dan mereka memilih menghabiskan waktu bersama, dengan menonton drakor, dan aktivitas lainnya.

Sebenarnya mereka bertiga memiliki pacar. Hanya saja malam minggu tidak selalu harus bersama dengan pacar bukan? Lagi pula pacar mereka juga sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Toh malam juga tidak akan berubah menjadi malam jum'at jika tidak dihabiskan bersama. Jadi mereka pikir tidak akan ada bedanya.

"By the way, Kalian besok ikut gak?." Tanya Keana tiba-tiba

"Hm? Ikut apa?."

"Hello, Lyn. Masa lo lupa sih, besok itu ada acara tahunan sekolah." Ucap Keyla sambil masih sibuk dengan snacknya. Keyla ini tipe orang yang suka sekali makan. Makanya kamarnya selalu penuh dengan makanan. Apa lagi jika berhubungan dengan stroberi. Jika bisa dia bahkan akan membuat segala hal bertema stroberi. Lyn tidak habis pikir dengan sahabatnya satu ini.

Lyn mengangkat bahu tanda tidak tau "Gue gak tau sih mau ikut atau ngga."

"Harus ikut dong, ini tahun terakhir kita loh, bentar lagi kita lulus."

"Tapi nih ya, Key. Kayaknya gue gak ikut deh." Ucap Keana dengan mata masih melihat kearah layar laptop.

Keyla melempar kacang kearah Keana, dan Keana malah menatap Keyla dengan tatapan tidak berdosa.
"Si anying, gue tampol lo. Kita udah sepakat buat bujuk Lyn ya anjir."

"Gak gitu, Key. Gue tuh males kalo harus pake dress." Keana ini gadis yang tomboi, Jika bukan karna peraturan sekolah wajib menggunakan rok, Keana mungkin akan memilih memakai celana. Jujur saja dia bukan tipe wanita yang suka berdandan dan menghias diri. Apa lagi memakai dress seperti itu sangat bukan gayanya.

Lyn hanya terkekeh sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah kedua sahabatnya ini.
"Udah jangan berantem, iya gue ikut."

Mendengar itu Keyla bersorak kemenangan. "Nah gitu dong, lo Pokoknya juga harus ikut na. Nanti gue ngajak kak ares deh."

"Iya sok sok." ucap Keana pasrah. Sedangkan Keyla malah tertawa.

Keana mendengus dan memilih mengabaikan Keyla. "Eh tapi nih ya, katanya bang Rey bakal tampil sama bandnya."

Seketika Keyla berhenti tertawa. dan beralih menunjukkan mata berbinar. "Wahh, keren banget pacar gue."

"Heleh, bukan cuma pacar lo. Ga usah lebay" Jawab Keana sewot.

"Sirik lo anjir."

"Najis."

Lyn memijat pangkal hidungnya, sahabat-sahabatnya ini akan terus berdebat jika tidak ada yang menengahi.
"Udah astaga, jadi siapa aja yang bakal tampil?."

"Banyak pokoknya, perwakilan dari setiap kelas juga ada. Tapi penampilan utamanya dari bandnya Rey. Ih gak sabar banget" Jawab Keyla dengan Semangat.

"Biasa aja kali, gak usah lebay."

"Emang lo gak?."

"Gue? Gak tuh biasa aja."

AERILYN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang