⚠️HAPPINESS
⚠️VOTE TERLEBIH DAHULU EUY
⚠️KALIAN DI UNDANG GAK?
⚠️JANGAN NGAMBEK KALIAN, RISS UP NIH
Undangan Resmi Pernikahan Narendra
Weeding Day.....
Tepat pada tanggal 22 July 2022 acara pernikahan Ravaga dan Revalina di Langsung kan. Pesta yang begitu meriah.
Pada saat akad akan di laksanakan. Budi menyuruh para tamu undangan untuk duduk manis. Seluruh siswa dan siswi SMA Merdeka menghadiri acara pernikahan tersebut.
"Karena akd nikah akan segera di mulai, semuanya harap duduk di kursi yang sudah kami sediakan." Ujar Budi menggunakan Micropon.
Seluruh tamu undangan semuanya duduk di tempat yang sudah di sediakan, tak lama itu calon mempelai wanita datang yaitu Revalina Mutiara Putri. Ia di dampingi oleh Nia.
Di sebelah kursinya sudah ada Ravaga calon suaminya yang sudah menunggu.
Ravaga menga-nga melihat betapa cantiknya Revalina seperti Cinderella.
"Bagaimana? Sudah bisa di mulai acaranya?" Tanya pak penghulu.
Revalina hanya menunduk, ia malu karena banyak sekali tamu undangan dan teman-temannya.
"Sudah!" Tegas Ravaga.
Pak penghulu menyodorkan tangannya agar di genggam oleh Ravaga.
"Pegang tangan saya,"ujar pak penghulu.
Ravaga mengangguk, ia pun menurutinya.
"Saya nikahkan engkau Ravaga Narendra Axelio bin Budianto Arendra dengan Revalina Mutiara Putri Binti Gunawan dengan maskawin berupa uang sebesar 100.000.000 U$ Dollar, 3 unit mobil Pajero, emas 100 gram murni, serta apartement mewah dan seperangkat alat sholat di bayar tunai."
Ravaga menarik nafas dalam. "Saya terima nikah dan kawinnya Revalina Mutiara Putri Binti Gunawan dengan maskawin tersebut di bayar tunai."
"Sah?" Tanya penghulu kepada para saksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Abang Sepupu [END]
Teenfikce𝙒𝘼𝙍𝙉𝙄𝙉𝙂⚠️ 𝙍𝙖𝙩𝙚:18+ [𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝘽𝘼𝘾𝘼 𝘼𝙉𝘿 𝙑𝙊𝙏𝙀 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝘽𝘼𝘾𝘼] 𝘽𝘼𝙉𝙔𝘼𝙆 𝙏𝙔𝙋𝙊 𝘿𝙄 𝙎𝙀𝙏𝙄𝘼𝙋 𝙋𝘼𝙍𝙏!!! 🚫 🄿🄻🄰🄶🄸🄰🅃 🄹🄰🅄🄷-🄹🄰🅄🄷 🚫 Jika di possesive kan oleh pacar mungkin sudah bi...