⚠️ESEK-ESEK🔞
⚠️VOTE TERLEBIH DAHULU
⚠️BIJAK DALAM MEMBACA!!
⚠️JANGAN DI BAWA KE DUNIA NYATA KALAU BELUM NIKAH !!
⚠️DOSA TANGGUNG SENDIRI
Ravaga membuka seluruh baju dan juga celananya dengan santai, Revalina tertegun saja ia belum melepaskan piyama yang ia kenakan.
"Mau gue bukain?" Tanya pria iru.
Revalina mengangguk, "Bukain aja." Ucapnya.
Dengan langsung Ravaga membuka setiap kancing piyama itu, dan tak sangka jika Revalina tidak menggunakan bra sehingga saat Ravaga membuka kancingnya langsung di sambut oleh payudara yang sintal itu.
"By? Gak pake?" Tanya kembali Ravaga.
"Kan mau tidur ini, daripada nanti Reva lupa." Ucap Revalina tersenyum.
"Puting nya keras, are you horny baby?" Tanya Ravaga saat menyentuh puting payudara Revalina.
Spontan Revalina menjawabnya, "Daritadi."
"Oh shit, gadis nakal. Tadi di ajak malah nguji kesabaran gue." Dumel Ravaga.
Revalina hanya tersenyum malu, ketahuan dehh.
Setelah kancingnya terbuka semua, Ravaga iseng menggoyangkan payudara sintal Revalina sehingga terombang-ambing.
"Nghhhh." Lenguh Revalina
Saat tangannya akan membuka bajunya sendiri, Ravaga mencegahnya.
"Gue aja, tangan lo diem." Cicit Ravaga.
Revalina hanya terdiam, membiarkan Ravaga membuka baju dan seluruh pakaiannya.
Setelah Revalina dalam keadaan naked bersama nya, Ravaga mengecup leher Revalina sehingga meninggalkan bercakan. Meremas payudara yang besar, memainkan puting Revalina yang sudah mengeras.
"Aaahhhh uhhh ahhh." Tak tahan menahan kegelian yang Ravaga berdikan, Revalina mendesah.
"Baru juga di giniin."
Revalina mengigit bibir, menahan mulutnya agar tak bersuara detak jantungnya begitu sangat cepet berdetak.
"Ravahhh." Panggil Revalina di barengi desahannya karena Ravaga meremas, memutar, memilin buah dadanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Abang Sepupu [END]
Novela Juvenil𝙒𝘼𝙍𝙉𝙄𝙉𝙂⚠️ 𝙍𝙖𝙩𝙚:18+ [𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝘽𝘼𝘾𝘼 𝘼𝙉𝘿 𝙑𝙊𝙏𝙀 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝘽𝘼𝘾𝘼] 𝘽𝘼𝙉𝙔𝘼𝙆 𝙏𝙔𝙋𝙊 𝘿𝙄 𝙎𝙀𝙏𝙄𝘼𝙋 𝙋𝘼𝙍𝙏!!! 🚫 🄿🄻🄰🄶🄸🄰🅃 🄹🄰🅄🄷-🄹🄰🅄🄷 🚫 Jika di possesive kan oleh pacar mungkin sudah bi...