7. Ice Cream

12.5K 1K 40
                                    

Siswa-siswi SMA Divine dihebohkan dengan kedatangan Most Wanted mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siswa-siswi SMA Divine dihebohkan dengan kedatangan Most Wanted mereka. Berbeda dari kehebohan biasanya karena yang mereka lihat sekarang bukanlah segerombolan anggota geng atau inti Valliant, bukan juga Most Wanted yang lain.

Melainkan Off Jumpol membonceng seorang pria mungil yang mereka ketahui itu adalah Gun Atthaphan, si anak baru kelas 11. Gun menjadi sorotan sejak hari pertama dia masuk sekolah karena wajah imutnya. Menjadi topik pembicaraan saat kejadian di kantin dan Sekarang pasti dia akan menjadi lebih terkenal dan kembali menjadi pembicaraan utama di sekolah. Off mengarahkan motor sport nya di area tempat parkir khusus inti Valliant. Dia memarkirkan motor di samping jejeran lima motor sport milik sahabatnya, itu berarti lima orang inti Valliant sudah hadir di sekolah.

Tatapan suka dari beberapa orang yang ditunjukkan kepada Off yang kini sedang membantu Gun melepaskan helm. Ada juga yang terang-terangan menunjukkan tatapan tidak suka ke arah mereka.

Off tidak mempedulikan tatapan orang sekitar dia masih sibuk dengan kegiatannya yaitu merapikan rambut si mungil. Selesainya dia menggandeng tangan kecil milik Gun berjalan keluar dari area parkir.
Kejadian tersebut akan menjadi heboh seantero SMA Divine, bagaikan layaknya sejarah yang harus dikenang.

Beberapa pekikan senang, gemas, kaget mulai terdengar ada pula cibiran ketidaksukaan yang di lontarkan.
Kalian harusnya tahu bahwa off terkenal di sini. Banyak siswa-siswi yang menjadi fansnya.
Dia populer tapi Off sama sekali tidak mengurusi, tidak mementingkan hal tersebut.

Ketika kejadian di kantin orang-orang hanya menganggap Off berbicara dan bersikap lembut karena tidak tega dengan anak itu. Namun pandangan orang-orang berubah dengan adanya kejadian saat ini dimana Badboy-nya SMA Divine yang sifatnya tidak tersentuh dan teramat datar membonceng dan menggandeng tangan seseorang. Tentunya mereka mulai bertanya-tanya ada hubungan apa antara si Badboy dengan pria mungil itu.

"Phi mau kemana ? Gun mau ke kelas tau" ucap Gun berjalan mengikuti Off sembari menyamakan langkah singkatnya dengan langkah panjang Off .

"P'Off...berhenti dulu Phi"

Off berhenti menatap Gun  "Hm?"

"Jalannya perlahan dong" Gun cemberut.

"Langkah P'Off kepanjangan ish" lanjutnya dengan wajah memelas.

Off mengusap gemas rambut Gun kemudian dia mengangguk lalu bertanya "11 apa ?"

"Eum 11 apanya phi" Gun menggaruk pipi gembilnya.

"Kelas kamu"

"Oh Gun kelas 11 IPA 2"

"Oke ayo"

Sebelum melangkahkan kakinya tangan Off kembali ditahan oleh Gun. Dia menoleh menatap wajah polos di hadapannya. Mengangkat salah satu alisnya seolah bertanya kepada Gun, apa lagi masalahnya ?

Bad Boy & His Little BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang