9. Satmori

10.1K 943 35
                                    

Ketua geng Valliant, Off sudah menjemput pria Mungil di rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketua geng Valliant, Off sudah menjemput pria Mungil di rumahnya. Dia meminta izin kepada keluarga Gun untuk mengajak si bungsu kesayangan mereka Satmori. Meski ada penolakan dari sang kakak Gun yang protective untungnya kedua orang tuanya mengizinkan. Sehingga kini anak mungil itu duduk di jok belakang motor sambil memeluk pinggangnya erat dengan Off yang mengendarai motor sportnya, perjalanan menuju markas utama di mana anggota Valliant berkumpul.

Sekiranya 20 menit waktu yang dibutuhkan untuk sampai di markas. Tidak lupa terhadap kegiatan Off yang membantu Gun turun dan membuka helmnya. Tak luput juga kegiatan mereka menjadi tontonan bagi para anggota Valliant yang sudah hadir. Beberapa anggota Valliant tercengang melihat kelakuan bosnya tetapi di lain sisi mereka terpesona melihat pria mungil yang tengah digandeng oleh bosnya, sedang berjalan masuk mendekat markas. Masalahnya pria mungil tersebut sangatlah lucu. Dia memakai sweater baby blue serta dipadukan dengan celana panjang dan sneakers putih. Begitu juga dengan inti Valliant yang tidak menyangka bahwa Off sahabatnya akan membawa adik kelas itu.

"Ini markasnya Phiu?" tanya Gun mendongakkan kepala melihat Off yang mengangguk sebagai jawaban.

"Selamat pagi phi-phi semua. Salam kenal ya, nama Gun adalah Gun Atthaphan" Gun memandang sekitarnya kemudian tersenyum manis sambil melambaikan tangan kecilnya.

Anggota Valliant yang lain kecuali inti valliant bersorak tepuk tangan. Pagi yang menyenangkan pikir mereka dapat sapaan dari malaikat kecil. Melihat senyum manis milik Gun membuat mereka terpana.

"Ya ampun makhluk apa ini Tuhan?"

"Manis bener senyumnya"

"Pagi-pagi dah cerah aja secerah wajahnya"

Dan banyak lagi ucapan yang di lontarkan dari anggota Valliant tapi mereka mengucapkannya dalam hati. Mana berani mereka berbicara langsung, bisa-bisa diterkam.

Bosnya ini tidak pernah membawa orang lain ke markas apalagi bersikap lembut seperti tadi ketika datang. Pastilah pria mungil itu adalah orang spesial bosnya kan? Pikir mereka.

"Alihkan pandangan kalian"
Off menatap tajam para anggotanya berisyarat agar mereka tidak menatap damba ke arah Gun. Dia tidak menyukai hal itu. Gun ditatap layaknya calon gebetan oleh anggotanya.
Jika tatapan Off seperti pistol maka semua kepala anggotanya sudah bolong sekarang. Begitu mengintimidasi.
Menyeramkan kalo kata White.

"Dede gemes kok makin gemesin sih"  ucap Neo

"Gun phi?"

Neo berdecak baru mau menghasilkan momen gombalan anak itu malah bertanya dengan polosnya "Iya degem"

"Owh...Daddy juga sering bilang kalo Gun gemesin" jawab Gun netranya beralih ke samping. Gagal sudah acara gombal-menggombalnya.

"Makanya jangan mencoba gombalin anak orang. Dia masih polos mana ngerti" White mengeplak kepala Neo sayang sampai mengaduh.

Bad Boy & His Little BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang