30. Perut Kotak

6.2K 563 25
                                    

Kesalahpahaman antara Joss dan Off berakhir semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kesalahpahaman antara Joss dan Off berakhir semalam. Bukti-bukti yang Off kumpulkan sudah jelas itu kebenarannya. Off mengira Joss tidak akan datang melihat waktu menunjukkan pukul 12 malam lewat satu jam dari yang dia katakan. Tetapi ternyata Joss datang dan duduk di sampingnya sambil membakar rokoknya. 354 ini adalah sebuah cafe di ujung jalan tempat dimana mereka sering berkumpul. Rooftop cafe adalah tempat utama mereka, hanya mereka yang memiliki akses keluar masuk rooftop.

Off menjelaskan secara detail dan tidak lupa memberi semua bukti yang menyatakan bahwa dia tidak bersalah dan Joss keras kepala selalu menyalahkannya. Waktu itu, tepat di tengah malam Off melewati sebuah jalan dan begitu terkejutnya dia melihat sesosok perempuan tergeletak dengan darah mengalir dari dadanya. Off turun dari motor mengecek kondisi perempuan tersebut dan terkejut kedua kalinya dia, bahwa ini adalah sahabat Joss dan sekaligus wanita yang di cintai Joss.

Tidak heran Off mengenal karena mereka beberapa kali bertemu saat kedua geng motor tersebut melakukan kegiatan bersama. Hingga Joss datang ke tempat dan menyimpulkan Off yang membuat sahabat yang dia cintai meninggal. Entah apa yang dipikiran Joss waktu itu, Off menyebutnya bodoh dan buta. Tidakkah Joss melihat Off tidak membawa senjata tajam apapun, sedangkan luka di dada sahabat wanitanya adalah luka tusukan. 

Awal dari kejadian tersebut Off selalu menjelaskan kepada Joss tapi Joss keras kepala tidak pernah mendengarkannya malahan membuat padangan bila anak buah Off yang menusuk wanitanya padahal kenyataannya bukan. Off juga telah memberi Joss bukti rekaman sahabat wanita Joss yang telah di tusuk oleh preman mabuk tapi dia selalu tidak peduli dan membuang bukti tersebut. Sudah lelah dari berminggu-minggu Off menjelaskan dia berhenti, berhenti memberi Joss penjelasan. Joss yang masih keras kepala ingin membalas dendam pada sekelompok yang tidak bersalah. Dia dan anggotanya selalu mencari masalah pada Valliant.

Pada akhirnya semalam Joss mulai mengerti dan meminta maaf pada Off dan diberi pukulan oleh Off agar dia tidak bodoh lagi dan memperingati Joss untuk tidak mendekati kekasihnya. Joss mengiyakan walau terdengar suara retakan di hatinya.

Mari kita tinggalkan cerita tersebut. Kita lihat pagi ini dimana si mungil merengek ingin ikut dengan Off. 

Niat awal Off datang ke rumah kekasihnya hanya untuk mengantarkan sarapan berupa bubur ayam setelahnya dia pamit pergi ke Gym eh justru Gun merengek ingin ikut. Tentu Off menolak keras permintaan kekasihnya.
Alasannya pertama banyak lelaki di sana, kedua kekasihnya itu sangat indah dan menggemaskan. Bagaimana kalau misalnya lelaki di sana terpikat dengan kekasihnya. Oh Off tidak akan membiarkan itu terjadi.

"Mau ikut pokoknya Gun mau ikut" rengek Gun sembari menarik-narik ujung baju Off.

"Tidak sayang, tidak" jawab Off mengelus rambut kekasihnya.

"Gun juga mau olahraga biar kayak Phiu punya perut kotak. Lihat perut Gun tidak berbentuk kotak. Jadi ikut, mau ikut Phiuuu" Gun menyentuh perutnya sendiri namun sebelah tangannya tetap memegang ujung baju Off, takut-takut ditinggal.

Bad Boy & His Little BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang