Betapa marahnya Off ketika melihat Joss berada di dalam mansion kekasihnya. Berniat mengajak kekasihnya makan siang malah ini yang dia temui. Kaget? Tentu. Apa yang dilakukan Joss di sini? Apapun itu Off tidak suka maka dia menarik Gun untuk di dekatnya, meletakkan tangannya di pinggang kecil milik Gun dengan posesif membuat tanda tanya pada otak Joss.
"Phiu" panggil Gun.
Off menunduk menatap kekasihnya "Hm?" sembari menarik pinggang Gun lebih dekat padanya karena kekasihnya mencoba melepaskan tangannya.
"Kenalin itu P'Joss dan P'Joss ini adalah Phiu. Ayo kenalan" ajak Gun seolah menyuruh kedua orang tersebut bersalaman padahal tanpa dikenalkan mereka sudah saling mengenal sejak lama.
Phiu. Gumam Joss dalam hati, jadi sosok ini yang disebut-sebut 'Phiu' oleh Gun. Lalu apa hubungan rivalnya dengan Gun? Kakak adik atau?
Pikiran buruk mulai hadir dalam otaknya.
"Keperluan apa di sini?" tanya Off tanpa basa-basi langsung bertanya apa tujuan Joss datang ke mansion kekasihnya dengan nada datarnya mencoba menahan amarah karena ada Gun di sisinya. Jika tidak mungkin Off akan memukul wajah pria di hadapannya.
"Apa lu perlu tahu?" Jawab Joss menaikkan sebelah alisnya.
Off berdecih, tangan kirinya mengepal ingin sekali menonjok muka menantang itu. "Lu semestinya tahu mansion siapa yang lu kunjungi!"
"Gw tahu---"
"Lu hanya tahu mansion Gun Atthaphan bukan mansion kekasih Off Jumpol, kan?" ujar Off memotong perkataan Joss. Geram, Off sudah geram dia ingin Joss tahu ini adalah mansion kekasihnya agar dia tidak seenaknya datang dan duduk bersama kekasih mungilnya.
Joss membeku.
Hatinya tertata rapi untuk Gun si pria mungil, kini terasa hancur retak ketika mendengar perkataan Off. Nafasnya serasa tercekat seperti ada penghalang di tengah tenggorokan bahkan menelan ludah pun sulit dan dadanya terasa sempit layaknya orang yang terkena gangguan jantung serta paru-paru secara bersamaan. Bukan ingin mengatakan yang berlebihan namun itulah faktanya.
"Kekasih ya?" Ucap Joss pelan seakan meledek dirinya sendiri.
Lagi dan lagi mengapa Off ? Dan mengapa harus Gun yang menjadi kekasih Off ? Mengapa Gun yang menjadi kekasih musuhnya? Mengapa Gun yang menjadi kekasih dari orang yang paling dia benci.
Jika saja bukan Gun ini tidak menyakitkan. Baru saja dia mencintai kembali seseorang eh belum sempat dia membuktikan cintanya sudah tertolak dan dihancurkan dahulu.
Jika saja bukan Gun maka rencananya melenyapkan orang yang Off cintai akan lancar dan berhasil. Lalu? Di situasi seperti ini dia malah mencintai kekasih dari rivalnya, bagaimana bisa dia melukai orang yang dia cintai.
"Dia milik Gw" kata Off tegas. Dia mulai mengerti bahwa ternyata Joss menyukai kekasihnya. Terlihat dari cara Joss menatap Gun dengan intens dan tatapannya hampir sama seperti dia menatap kagum pada kekasihnya. Tidak bisa dibiarkan, makanya Off berbicara tegas menyatakan Gun adalah miliknya. Dia tidak senang bila miliknya didekati orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy & His Little Boyfriend
Fanfiction[ END ] Bagaimana bisa Badboy luluh dengan sesosok Pria Mungil? Off Jumpol merupakan Ketua Geng Motor terpikat dengan seorang pria mungil polos dan tingkahnya amat menggemaskan. Hingga Off mengklaim sebagai miliknya. Milik Ketua Valliant. Warning...