26. Kata Kasar

6.5K 674 40
                                    

Asap terus mengepul ke udara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asap terus mengepul ke udara. Perpaduan antara asap rokok dan vape yang di hasilkan oleh para inti Valliant.

Tidak asing lagi bila mereka pergi meninggalkan sekolah berniat membolos jam pelajaran seperti saat ini mereka berada di rooftop cafe dekat sekolah. Jika kalian bertanya 'memangnya tidak ada satpam atau guru piket yang menjaga?'. Oh tentu ada, bukankah mereka cerdas memiliki akses pintu belakang sekolah.

"Bagaimana?"

"Apa bos?" ujar Neo menyudut rokok untuk ke dua kalinya.

"Region"

Earth berdecih seraya menghisap vape "Geng remahan"

"Terakhir Gw cek sama Singto terlampau aman" Tay ikut menyahuti.

"Region mencegat orang-orang yang lewat daerahnya waktu malam hari. Katanya mah daerah kekuasaannya. Geng sekecil itu udah sok" ucap White yang kemarin menginterogasi Region.

"Kelakuannya aja sok jago--- pas ditanya jadi gagu" balas Singto menambahi.

Masih ingat tentang Gendra yang dikeroyok enam orang anak geng motor berinisial R.

Setelah pengecekan CCTV, melacak dan tahap interogasi. Dapatlah semua data dan kebenarannya. Inilah nama geng motor tersebut, Region. Geng motor kecil bahkan jumlah anggotanya tidak ada setengah dari anggota Valliant. Sebanyak dua puluh orang yang suka memberontak, mencari ulah, memalak sana-sini, dan seolah-olah berkuasa mengklaim bahwa jalan *** adalah kawasannya. Cih! Geng remahan cocok untuk sebutan mereka seperti apa yang dikatakan Earth.

Sikap Region membuat Valliant muak. Valliant merupakan geng besar tidak pernah berbuat bajingan layaknya Region. Maka sejak dari hari itu gerak-gerik Region diawasi oleh Valliant secara diam-diam.

Tak bermaksud untuk mencampuri urusan geng lain, mereka terbilang tidak peduli, membuang waktu tapi Region-lah yang memulai duluan dan Valliant paling benci bila ada geng sok berkuasa sampai-sampai mencederai orang lain yang tidak bersalah. Sejauh ini mereka tidak lagi memberontak, memalak sana-sini dan lainnya karena ketika diinterogasi oleh White, Earth,  Tay dan Singto seandainya Region berulah maka markas mereka dihancurkan.

Tanamkan tiga kalimat di bawah ini baik-baik dalam pikiran kalian.

Valliant tidak akan menganggu duluan jika pertamanya kalian tidak menganggu. 

Valliant tidak akan mengobarkan api bila kalian tidak memancing menyulut apinya.

Valliant tidak akan menyerang apabila kalian tidak menyenggol mereka dengan sengaja. 

"Bubarin kalau masih jadi sok penguasa" Arm membuang puntung rokoknya ke dalam tempat sampah.

Jangan kira Arm tidak pernah merokok, dia akan ikut merokok jika yang lain merokok. Tidak setiap hari karena akan membuat kecanduan, dan mereka tau merokok tidak baik untuk kesehatan. Mereka hanya merokok beberapa waktu saja. Sekiranya dua sampai tiga kali dalam seminggu.

Bad Boy & His Little BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang