Byanca terduduk di kursi begitu juga Gasya dan Ketryn. Ingin berteriak meminta tolong namun mereka tidak bisa. Mereka tidak ingat mengapa ada di sini, yang mereka ingat ketika mereka berada di parkiran sekolah tetiba saja ada yang menempelkan kain berupa saputangan di antara mulut dan hidung mereka menyebabkan mereka tidak sadarkan diri. Terbangun dari pingsannya, mereka terkejut pasalnya mulut mereka ditempel lakban serta tangan dan kaki mereka diikat erat di kursi.
Pergelangan tangan mereka memerah dan lecet karena bergerak kesana-kemari, memberontak mencoba melepaskan ikatan tersebut.
Tak lama suara sepatu terdengar, langkah seseorang mendekat membuat mereka tersenyum senang akhirnya ada orang yang akan membantu, pikir mereka.
"Mmmhh mmhhh" erangan keluar dari mulut mereka seolah bersuara menandakan ada orang terkurung di dalam sini.
Namun tidak sesuai harapan senyum mereka menghilang digantikan mimik wajah kegelisahan ketika pintu gudang kosong nan gelap terbuka menampilkan seorang pria.
"Off" gumam mereka dalam hati.
Iya benar pria tersebut adalah Off Jumpol.
"Bertemu kembali. Apa kalian sudah siap" Off menyeringai.
Jadi semua ini adalah rencananya?
Tentu, siapa lagi kalau bukan Off.
Menepati sesuai perkataannya yang terakhir dia ucapkan kepada Byanca.
"Sebenarnya malas menemui kalian" kata Off amat pelan sembari berjalan mendekati mereka. Tentu saja malas, menganggu waktunya bersama kekasih mungilnya. Jika saja tidak ada yang ingin dia balaskan, tidak akan dia datang ke sini melihat ketiga wanita tersebut.
Off membuka lakban dari mulut mereka satu-persatu.
"Off bantuin aku, lepasin" ucap Byanca memelas.
Off tersenyum tipis mendengar perkataan Byanca layaknya sedang bergurau. Oh damn, bodoh sekali wanita ini. Lepas katanya? Tidak semudah itu.
"Menganggu kekasih Off Jumpol sampai-sampai mengancamnya. Aah kira-kira hukuman apa yang pantas" Off berbicara menyindir disertai tatapan tajamnya menatap mereka.
Dia terkekeh melihat raut pucat ketakutan mereka. "Takut? Ketika mengancam raut wajah kalian gagah menantang, bukan? Ayo tunjukan raut itu sekarang supaya tidak perlu berlama-lama... Leher kalian terpenggal"
"G Gw g gak ganggu pacar lu Off" ucap Ketryn tergagap.
PLAK
"Omong kosong" tamparan keras dari Off membuat pipi Ketryn memerah. Ketryn meringis, itu menyakitkan.
"Gw sayang dan cinta sama lu Off kenapa lu enggak pernah lihat itu" Kata Byanca berbicara cukup kencang. Kesal, sedih, marah, iri jadi satu.
"Hanya obsesi yang gw lihat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy & His Little Boyfriend
Fanfiction[ END ] Bagaimana bisa Badboy luluh dengan sesosok Pria Mungil? Off Jumpol merupakan Ketua Geng Motor terpikat dengan seorang pria mungil polos dan tingkahnya amat menggemaskan. Hingga Off mengklaim sebagai miliknya. Milik Ketua Valliant. Warning...