Truth or Dare adalah permainan yang membutuhkan dua orang atau lebih. Truth or Dare adalah kata bahasa Inggris yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yaitu kebenaran atau tantangan? Pemain yang kena giliran harus memilih antara Truth, menjawab pertanyaan dari salah satu pemain lain, harus jujur ketika menjawab. Atau memilih Dare untuk melakukan sesuatu tantangan yang diberikan pemain lain, entah sulit atau konyol harus tetap dilakukan.
Permainan yang akan dimainkan oleh anggota Valliant serta Gun yang tampak antusias sekali. Off juga mengikuti permainan ini tadinya tidak tapi karena bujukan Gun, Off jadi ikut.
Semua orang duduk berbentuk lingkaran di tengahnya terdapat botol bekas minuman yang nantinya akan dibuat seperti alat penunjuk.
"Gw mulai" ucap Dyon. Masih ingat Dyon kan? Coba cek bagian 8. Sleep Call.
Botol tersebut mulai diputar oleh Dyon. Semua orang berharap-harap cemas dan menunggu siapa yang akan terpilih pertama. Botol mulai berputar pelan dalam hitungan detik botol tersebut berhenti dan tutup botol menunjuk Tay sebagai pemain pertama yang mendapatkan giliran.
"Selamat P'Tay" ucap Gun bertepuk tangan sementara Tay tersenyum paksa, ya ampun orang kena giliran di ucapkan selamat.
"Truth or Dare, Tay?" tanya Singto.
"Gw pilih Truth"
"Gw tanya lu pernah selingkuh dari New?" tanya White.
"Enggak pernah lah. Gw orang yang setia ya"
"Bohong, lu putus sama New karena ketahuan jalan sama cewe lain kan" sahut Neo.
"Bukan. Itu cewe, orang asing tersesat di jalan terus ketahuan New dia marah bodohnya gw kepancing marah jadi putus cuma karena kesalahpahaman. Dia kira gw selingkuh." jawab Tay lagi.
"Ngaku juga bodoh" ucap Arm
Arm diam-diam karena malas bicara tapi sekali ngomong emang kayak gitu.
"Oke lanjut. P'Tay putar botolnya"
Tay mengangguk mendengar perkataan Dyon kemudian dia mendekat ke tengah memutar botol tersebut hingga tutup botol mengarah ke Earth.
"Ini dia pemain berikutnya, Tuan Earth Pirapat. Truth or Dare?" Neo menaik-turunkan alisnya.
White mencolek bahu Earth "Pilih Dare lah, Earth. Tadi Tay udah Truth"
"Kagak deh, ntar gw di kasih tantangan konyol. Gw pilih Truth"
"Jujur ya, sebutin nama gebetan lu"
Earth mendesah pelan ketika pertanyaan keluar dari mulut Tay.
"Sejujurnya gw belum ada gebetan. Tapi gw tertarik sama anak kelas 10 IPA 1. Gw belum tau namanya siapa""Okelah Next"
Botol berhenti, kini giliran Off.
"Truth or Dare, Off?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy & His Little Boyfriend
Fanfiction[ END ] Bagaimana bisa Badboy luluh dengan sesosok Pria Mungil? Off Jumpol merupakan Ketua Geng Motor terpikat dengan seorang pria mungil polos dan tingkahnya amat menggemaskan. Hingga Off mengklaim sebagai miliknya. Milik Ketua Valliant. Warning...