Siap-siap dulu Guys
Tarik nafas - buang....
Vote dulu yuk hehehe
Chapter ini lebih dari 1.700 kata
Dua hari setelah kejadian Gun sakit, anak itu sudah sehat sepenuhnya. Dia kembali lagi menjadi anak yang ceria dan aktif seperti biasanya. Gun juga sudah masuk sekolah hari ini. Sebenarnya kemarin dia ingin masuk sekolah namun tidak diperbolehkan Daddy Matteo.Gun berjalan riang menuju ruang kelasnya. Sesekali mulutnya berceloteh ringan atau bernyanyi pelan. Kelas 11 IPA 2 masih sepi belum banyak siswa yang hadir namun di sana dia melihat ada New duduk sambil membaca buku.
"Pagi P'New"
New menengok menemukan Gun yang duduk di sebelahnya "Gun? Astaga Phi kira siapa, bikin kaget aja.
Kamu dah sembuh? Sorry phi gak bisa jenguk Gun""Gapapa P'New, kemarin Gun udah sembuh. Sakitnya cuma sehari aja"
New mengangguk "Kenapa Gun bisa sakit?"
"Gun makan banyak es krim Phi jadinya Gun demam terus tenggorokan Gun juga sakit, hidung Gun sampai tersumbat. Huh Gun gak suka sakit tapi Gun suka makan es krim. Gimana dong?"
"Boleh makan es krim tapi secukupnya. Phi juga suka makan es krim apalagi makan dessert atau kue"
"P'New suka yang manis-manis ya? Gun juga suka"
"Iya kebetulan ada toko kue baru buka tapi kayak kafe gitu, beberapa hari ini lagi promo beli satu gratis satu. Jaraknya juga gak begitu jauh dari sekolah. Gun mau ikut coba dessert dan kue di situ?" ucap New antusias.
New memang penyuka makanan manis. Dia juga paling suka makan dessert atau makanan penutup. Dia suka berbagai macam kue, pudding dan lainnya. Tak heran dia begitu sangat antusias menceritakan toko kue yang tempatnya seperti kafe yang belum lama buka.
"Mau mau, kita berdua aja phi?" tanya Gun
"Bertiga, kita ajak Krist"
"Ohh P'Kit boleh-boleh. Kapan P'New mau perginya?"
"Hmmm kalau hari ini Gun bisa?"
Kening Gun berkerut, jari telunjuknya mengetuk-ngetuk dagunya seolah berpikir dan mengingat.
"Gun gak tau phi" ucap akhirnya.New terkekeh melihat tatapan polos itu. "Oke oke gimana kalau hari libur aja. Kalau gak Sabtu yah Minggu"
"Oke siap... P'New jangan lupa kabarin Gun ya"
"Iyaa"
Inti Valliant kini berada di rooftop sekolah. Tidak termasuk membolos karena kelas mereka sedang ada jamkos atau jam kosong. Guru mapel yang berhalangan tidak hadir mengakibatkan mereka hanya diberi materi. Daripada di kelas yang cukup ramai, jadilah mereka pergi ke rooftop menikmati semilir angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy & His Little Boyfriend
Fanfiction[ END ] Bagaimana bisa Badboy luluh dengan sesosok Pria Mungil? Off Jumpol merupakan Ketua Geng Motor terpikat dengan seorang pria mungil polos dan tingkahnya amat menggemaskan. Hingga Off mengklaim sebagai miliknya. Milik Ketua Valliant. Warning...