Semoga kalian suka...
Off memijat keningnya pusing dengan situasi yang dihadapinya. Serasa kepalanya akan pecah sebentar lagi."Ayolah sayang, bicara padaku" Off duduk mendekat ke arah Gun.
Gun tidak menjawab malahan dia menggeser duduknya ke samping menjauh dari Off.
Begini ceritanya setelah menjemput Gun sekolah Off tidak mengantar Gun pulang ke mansionnya melainkan ke kediamannya karena Daddy Gun, Matteo menitipkan pesan padanya untuk menemani dan menjaga anak bungsunya sampai malam hari sebab Matteo beserta istri dan anak sulungnya mendadak pergi ke luar kota untuk urusan bisnis. Oleh karena itu, Off memutuskan membawa kekasihnya ke mansionnya sembari menikmati waktu berduaan. Namun ekspetasi tak sesuai realita lantaran kini Gun sedang berdiam diri dan tidak berbicara padanya.
Gun mengingatkan perkataannya kemarin mengenai apa saja yang Gun inginkan akan diberikan atau dibelikan, sebagai penawaran tanda maaf karena Off menjemputnya terlambat, ingat chapter 24. Cheesecake. Maka Off siap siaga mendengarkan dan berniat menuruti permintaan kekasihnya.
Tapi....
Hmm.
Tau apa yang Gun minta?
Kekasihnya itu meminta dibelikan anak anjing. Pantas saja dari awal Off sudah berperasaan buruk. Off menolak permintaan tersebut sehingga menyebabkan kekasihnya bertingkah seperti ini.
Off akan cepat menuruti bila saja Gun tidak meminta anak anjing. Off tidak menyukai hewan kecil-kecil macam anak anjing atau anak kucing dan lainnya--- itu menggelikan karena mereka amat kecil, menurut Off. Dia juga tidak pernah memelihara hewan. Dia hanya pernah menjaga dan memelihara singa dan macan putih milik Papanya selama dua bulan. Lagian Off gak mau di nomor duakan bila kekasihnya memiliki anak anjing.
"Jangan sentuh-sentuh" Gun menepis tangan Off yang berada di perutnya.
Off terkekeh, lihatlah kekasihnya bersedekap dada seraya mengerucutkan bibirnya dan alis yang menekuk kesal. Hey tambah menggemaskan.
"Kamu tambah lucu kalau sedang marah. Tapi bisa tolong hentikan? Aku tidak suka didiami" ucap Off tanpa takut kembali melingkarkan tangannya di perut Gun.
Gun mendengus mendengar bujukan-bujukan yang diucapkan oleh Phiu-nya. Apakah pria tampan di sebelahnya ini tidak peka? Oke Gun akui memang pria ini sama sekali tidak peka. Gun mau anak anjing. Gun tidak mau bujukan-bujukan yang dikatakan ini itu oleh Phiu-nya. Gun ingin Phiu-nya berkata 'Oke aku belikan anak anjing'. Singkat dan mudah kan?.
Phiu-nya berkata 'Kalau bulunya rontok terus masuk hidung bagaimana?', 'Kamu mau nanti anjing itu pipis sembarangan' , 'Kamu nanti cuekin aku kalau ada anak anjing' dan banyak alasan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy & His Little Boyfriend
Fanfiction[ END ] Bagaimana bisa Badboy luluh dengan sesosok Pria Mungil? Off Jumpol merupakan Ketua Geng Motor terpikat dengan seorang pria mungil polos dan tingkahnya amat menggemaskan. Hingga Off mengklaim sebagai miliknya. Milik Ketua Valliant. Warning...