Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam. Tandanya sudah hampir tiga jam Off Gun berada di kediaman keluarga Tay. Di sini tersisa Tay New sementara Singto dan Krist sudah pulang dari satu jam yang lalu. Karena tidak ingin pulang terlalu larut malam Off segera mengajak Gun pulang.
Off menggandeng tangan Gun di sebelahnya. Mereka berjalan dari ruang keluarga menuju pintu utama dengan Tay New berjalan di belakang.
"Gw cabut" kata Off singkat.
Tay mengangguk "Hati-hati di jalan"
Gun pamit tidak lupa mengucapkan terima kasih dan kini dia melambaikan tangannya.
"Terima kasih P'New dan P'Tay. Gun pulang dulu ya. Babay"
"Sama-sama nong. Bay" balas New melambaikan tangan diikuti oleh Tay. Mereka berdua menganggap Gun layaknya seorang adik.
"Bukankah mereka sangat serasi?" tanya New memperhatikan salah satu objek di ujung sana dimana ketua Valliant sedang membukakan pintu mobil untuk kekasih mungilnya.
"Hm. Sangat cocok"
"Aku tidak sangka Off bisa menjadi pria romantis. Ku kira dia akan menjadi pria datar dan kaku selamanya"
New berbicara seperti itu, bukannya apa, masalahnya Off tidak pernah menunjukkan ekspresi lain selain wajah datar, brutal, dan tegasnya.
"Aku notabenenya sahabat Off dari kecil awalnya juga tidak percaya. Anak mungil itu mengubah banyak hal dalam hidup Off"
Tay merasakan perubahan tersebut sejak kehadiran Gun. Bukan berubah ke arah negatif tapi Tay menyimpulkan Off menjadi orang yang lebih ceria sebab dia sering kali melihat Off tersenyum tipis dan terkekeh hanya karena tingkah laku anak mungil itu.
"Off si Badboy ketua geng motor pasangannya Gun si pria mungil menggemaskan. Perpaduan yang pas dan cocok" ucap New lagi. Nampaknya dia begitu mengagumkan pasangan tersebut.
Dia jadi terpikir ingin membuat nama untuk fanclub Off Gun.
Random memang. Tapi bukankah lucu jika para pendukung dan penggemar hubungan Off Gun mempunyai nama.
Atau jangan-jangan para penggemarnya di sekolah sudah memiliki nama.
New pun tidak tahu, lagipula mengapa dia tiba-tiba memikirkan nama. Nah kan New jadi binggung sendiri."Kita pun cocok. Lihatlah Tay si Goodboy inti geng motor pasangannya New si pria bertubuh sedang yang menggemaskan" Tay meniru nada perkataan kekasihnya.
New menoleh kemudian berdecih menatap Tay yang mengedipkan sebelah matanya "Cih! Apa aku salah dengar? Sejak kapan kau Goodboy"
"Sejak berpacaran dengan pria bernama New" jawab Tay merangkul pundaknya.
New berdecak menyikirkan tangan Tay di pundaknya.
"Goodboy Good BYE" kata terakhir sengaja dia tekankan. Sang pelaku, New masuk ke dalam mansion lalu menutup pintu cukup kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy & His Little Boyfriend
Fanfiction[ END ] Bagaimana bisa Badboy luluh dengan sesosok Pria Mungil? Off Jumpol merupakan Ketua Geng Motor terpikat dengan seorang pria mungil polos dan tingkahnya amat menggemaskan. Hingga Off mengklaim sebagai miliknya. Milik Ketua Valliant. Warning...