Semoga kalian suka ya 😆
Kalian bisa baca sambil dengerin lagunya & Perhatikan arti dari lagu nya ya biar berasa feel-nya gitu... Hehe."Pilih salah satu. Kamu lebih suka piano atau gitar?"
"Eum" Gun mengetuk-ngetuk dagunya berpikir sebentar sebelum berkata.
"Dua-duanya Gun suka. Enggak bisa pilih salah satu tapi untuk saat ini karena malam jadi pilih piano"Off mengernyit "Pilih piano karena malam?"
"Iya. Lebih menenangkan hehe" kekeh Gun sambil menyengir.
Off mengangguk mengerti apa maksud kekasihnya, memilih piano karena malam. Tepat. Tepat sekali dengan keputusannya yang akan memainkan piano nanti, ketika dia menyanyikan lagu untuk Gun. Ia sudah mempersiapkan semuanya dan dengan dibantu oleh sahabat-sahabatnya. Mengangkut piano miliknya dari mansion ke sekolah. Sebenarnya jika tadi Gun memilih gitar juga dia tak masalah. Off sudah berlatih lagu ini memakai gitar dan piano.
"Bagaimana dengan musik? Kamu suka mendengarkannya?" tanya Off lagi. Kini tangannya terangkat mengambil helai rambut yang menutup mata kekasihnya karena tertiup angin.
"Suka. Semua lagu Gun suka tapi tidak untuk rock. Gun suka lagu yang tenang, ceria ataupun senang. Lagu-lagu sedih, Gun tidak menyukainya. Lalu bagaimana sama Phiu?"
"Aku suka---
"---Suka. Kamu" lanjut Off.
Dengusan "Phiuu... Gun serius. Jangan bercanda" marahnya lucu menunjuk-nunjuk wajah Off.
"Aku juga serius" jawab Off mengusap pipi gembil yang memerah. "Kamu bagian dari lagu-lagu tersebut. Karena faktanya menurutku tidak ada yang indah selain lantunan suaramu"
Uh! Hari ini pipi chubby Gun tidak dibiarkan putih begitu saja. Sebab Phiu nya tidak berhenti mengeluarkan kata-kata manis. Off dan mulut manisnya, berbahaya!.
Entah apa yang dipikiran Phiu nya hari ini. Gun pun tidak mengerti. Sepertinya Phiu nya kesambet makhluk tak kasat mata di panggung. Tapi apa iya di panggung ada hantunya?"Phiyuu, Huaa" Gun merengek nampaknya aliran darahnya cepat berjalan hingga kini telinganya panas. Pasti memerah malu.
"Lucunya" pelakunya hanya terkekeh, tangannya berpindah mengelus telinga kekasihnya lembut.
Off melihat waktu di pergelangan tangannya lalu dia kembali menatap kekasihnya "Sebentar lagi aku akan bernyanyi untukmu. Dengarkan dan kumohon berdirilah di depan panggung untukku karena aku hanya ingin melihat kekasihku"
"Nyanyi? Untuk Gun?" Gun yang binggung menggaruk pipinya.
Off mengangguk sebagai balasannya.
"Lagu apa Phiu?"
"Kamu akan tau nanti" Off menoel hidung kekasihnya lalu berdiri.
"Tunggu di sini. Neo akan kemari. Aku akan bersiap""Okeee Phiuu" mengangkat jempol kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy & His Little Boyfriend
Fanfiction[ END ] Bagaimana bisa Badboy luluh dengan sesosok Pria Mungil? Off Jumpol merupakan Ketua Geng Motor terpikat dengan seorang pria mungil polos dan tingkahnya amat menggemaskan. Hingga Off mengklaim sebagai miliknya. Milik Ketua Valliant. Warning...