31. Sepupu

5.5K 530 34
                                    

6 bulan kemudian...

Hari ini adalah hari terakhir ujian bagi para siswa-siswi kelas 12. Ujian kelas 12 telah selesai, itu tandanya tinggal menghitung hari para siswa-siswi SMA Divine yang lulus ujian akan keluar dari sekolah dan melanjutkan perjalanan hidup juga pendidikan mereka di luar sana.

Waktu cepat berlalu terasa singkat. Sebentar lagi mereka akan merasakan  buah dari perjuangan-perjuangan mereka selama tiga tahun menempuh pendidikan di SMA. Kenangan-kenangan manis, buruk, sedih, dan lainnya akan selalu di kenang karena pastinya akan sulit di ulang kembali.

Beralih pada Inti Valliant yang kini berada di ruangan musik. Selama tiga terakhir ini mereka sedang latihan untuk acara perpisahan yang diadakan besok.

"Jadi Bos?" tanya Neo pada Off di seberangnya.

Off menaikkan alisnya "Apa?"

"Itu maksudnya besok jadi nyanyi sendiri di pertengahan acara?"

Off mengangguk lalu memusatkan perhatian lagi pada gitar di pangkuannya.

"Gak sabar ngeliat Off nyanyi pakai gitar buat ayang" Goda White senyum-senyum sendiri. Biasalah fans Bosnya dan Gun, dia mengakui hal itu sendiri.

"Buat ayang apa sih yang gak. Acara perpisahan aja di pakai nyanyi khusus buat ayang" Sahut Tay terkekeh membuat semua orang di dalamnya juga terkekeh kecuali Off yang fokus pada gitarnya. Mereka malah mengejek bos sendiri karena pernyataan Off kemarin yang katanya Dia akan menyanyi satu lagu khusus untuk kekasihnya. Siapa lagi kalau bukan Gun Atthaphan. Hubungan mereka tetap berjalan sampai sekarang. Tidak ada yang berubah. Yang berubah hanya rasa cinta mereka karena rasa cinta mereka selalu bertambah tiap harinya.

Terutama si Bad Boy bucin yang tidak tertinggal ekor kekasihnya. Nempel terus. Jikalau orang-orang yang akan ujian, mereka akan fokus belajar dan tidak bertemu atau berduaan dulu dengan pacar mereka namun berbeda dengan Off. Meski di tengah serangan ujian lisan, ujian tertulis, ujian praktik tapi dia tetap meluangkan waktu untuk Gun. Dia selalu menjemput dan mengantar Gun pulang pergi sekolah jika dia sempat. Dia selalu datang ke rumah Gun jika mereka tidak dapat bertemu di sekolah karena berbeda jadwal. Dia selalu menyempatkan makan bersama Gun, video call, telepon biasa atau bertemu secara langsung demi mendengarkan ocehan kekasihnya. Sebut saja bahwa Off memang tidak bisa untuk tidak bertemu dan mengobrol bersama Gun. Off terlalu mencintainya. Tak heran kata bucin melekat pada Bad Boy ini. Lagipula Off cerdas, tidak susah untuknya mengerjakan semua ujian.

"Sebentar lagi kita lulus terus keluar dari sini. Kalian pada kuliah atau kagak. Kalau kuliah pada kuliah dimana?" tanya Earth.

"Gw kuliah dulu. Belum siap nerusin bisnis papa. Ya masalah tempatnya dimana pasti di negara ini" ujar Singto.

"Sama" Tay dan Arm ikut mengangguk menyetujui ucapan Singto.

"Gw juga kuliah. Kagak jauh-jauh sampai luar negeri. Negara sendiri jauh lebih enak" jawab White meninggalkan drum kemudian duduk di sofa samping Tay.

"Fix kita semua disini bakal kuliah semua" kata Neo.
"Lu Bos jadi kuliah di luar negeri?" Lanjutnya bertanya. Mengingat waktu itu Off ingin berkuliah di luar negeri.

"Enggak"

"Kenapa?" tanya semua orang berkerut keningnya mendengar jawaban Off. Bukankah dia yang ingin sekali berkuliah di Australia.

"Itu dulu sebelum ada Gun" Off menghela nafas lalu meletakkan gitar pada tempatnya. "Gw gak mau ninggalin dia, gak bisa jauh-jauh dari dia. Jadi Gw putuskan untuk kuliah di sini" lanjut Off.

Berkuliah di Australia memang keinginan Off sejak dia kelas 10, sebelum hadirnya Gun. Lalu kini setelah Gun hadir dalam hidupnya, setelah Gun menjadi kekasihnya. Apakah dia akan meninggalkannya begitu saja? Tentu tidak. Off tidak bisa berjauhan dari Gun karena Gun adalah sebagian dari hidupnya. Gun adalah sebagian dari jantungnya, sebagian dari hatinya dan semuanya sebagian dari organ tubuhnya yang lain. Jika ia jadi berkuliah di luar negeri. Bagaimana bisa harinya tanpa melihat wajah dan tingkah kekasihnya secara langsung. Hanya melihat dari layar handphone? Itu tidak akan cukup.

Bad Boy & His Little BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang