Hanya Dia
"Nek, aku kangen banget sama nenek!" Ujarku sembari memeluk nenekku"Sayang, nenek juga kangen banget sama kamu!" Ungkapnya sembari mencium ku
"Kamu kemana aja gak main, nenek sampai sedih!" Ujarnya sembari mengeluarkan air mata yang jatuh tepat di pipinya
"Hmmm, panjang ceritanya nek!" Jawabku sembari mengelap air mata yang tiba-tiba menetes di pipi nenekku
Jangankan dia awan saja ikut menangis mendengar ceritaku, tak pelak aku hanya bisa terdiam dan mencoba menutup-nutupi semua yang terjadi kepada ku, tak lain dan tak bukan supaya dia tak merasa sedih bila mendengar cerita ku.
***
Aku tak pernah bisa menyadari setiap kesalahan yang pernah ku perbuat hingga di suatu ketika aku kehilangan sosok yang paling aku cintai, yang tak lain dan tak bukan adalah ibuku.
Waktu itu saat aku sedang sekolah, aku tak tahu aku tiba-tiba...
"Kok ada bendera kuning, ada apa ya?" Tanyaku dalam benakku
"Ada apa ini, ramai-ramai?" Tanya ku sambil berteriak dan melihat jenazah ibuku yang terbaring lemah
Mamaku meninggal karena kecelakaan saat ia mengendarai mobil, mamaku adalah sosok wanita pekerja keras meskipun papa telah bekerja tetapi mama juga ikut bekerja alhasil adikku yang masih kecil di rawat oleh baby sister yang tak lain dan tak bukan sekarang menjadi mama tiriku.
Sejak kepergian ibu ku setahun yang lalu aku tak bisa berhenti untuk menangis dan juga terkadang aku teringat padanya, bukan karena kebaikannya tetapi karena hubungan mama dan juga papa yang kurang harmonis mereka selalu saja bertengkar. Bahkan ada gosip bahwa papa telah menikah lagi, dan ternyata gosip itu benar adanya oleh sebab itu mama ku jadi jarang di rumah dan dia lebih sibuk dengan pekerjaannya di luar rumah tanpa memperhatikan aku dan juga adikku Chelsea.
"Chelsea makan yuk!" Seru suster Mira
"Enggak" jawab Chelsea sambil cemberut
Kali ini Chelsea jadi susah disuruh makan, badannya jadi gampang sakit dan dia juga suka cemburu jika melihat suster Mira bersama papa kami. Dan benar saja selang beberapa bulan kemudian papa kami menikah lagi dengan seorang wanita yang tak lain adalah suster Mira yang merupakan pengasuh Chelsea, awalnya aku sempat marah pada papaku namun lambat laun aku menerima kehadiran mama baru untuk aku dan juga adikku Chelsea.
Meski terkadang aku suka cuekin mama tiriku dan bersikap kasar tapi tetap saja ia baik pada ku,dan di tambah lagi aku baru tahu kalau ternyata mama tiriku merupakan salah satu kerabat jauh kami. Yang ternyata merupakan sepupu dari kakeknya kakekku, ya karena keluarga mama tiriku bisa di bilang tidak terlalu kaya. Maka dari itu semua papa ku yang mengatur dari mulai memberikan dia mobil dan juga rumah.
Mira Santika: atau biasa di panggil Mira
Adalah sosok wanita yang sabar dan pengertian dia bisa di bilang, merupakan wanita yang cantik dari hatinya memang dia sangat jauh berbeda dengan ibu kami yaitu Sarah Amalia yang merupakan salah satu anak keturunan bangsawan yang kaya raya maka dari itu dia mempunyai perusahaan sendiri ya hampir sama dengan ayahku, tapi dia jauh berbeda dengan ibuku yang merupakan kaum sosialita sedangkan mama tiriku hanya wanita biasa bahkan terbilang jauh dari kesan anggun dia cuma wanita biasa-biasa ajah bahkan dia cuma lulusan SMA, meskipun wajahnya tak secantik ibuku tapi dia memang termasuk wanita yang cantik hatinya buktinya saja dia merawat Chelsea adikku yang bukam anak kandungnya tetapi dia rawat bak anaknya sendiri. Oleh sebab itu, papaku menikahinya meskipun aku tak setuju.Di samping itu usianya juga tak terlampau jauh dengan diriku, dan kini ia sedang mengandung buah cintanya dengan papaku. Aku memang tak terlalu gembira tapi ya mau bagaimana lagi sudah setua ini aku malah nambah adik lagi di tambah adik tiri. Rasanya aku akan menjadi sosok kakak yang paling keren, karena hanya aku yang paling tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried By Accident (END)
RomanceKetika kamu dihadapkan dalam dua pilihan dan kamu tak tahu harus memilih yang mana?. Sosok cowok yang kamu cintai namun tak bisa kamu miliki atau sosok cowok yang tidak kamu cintai namun selalu mencoba untuk mengubah hati kamu. Seandainya diantara s...