Chapter 2

4.2K 348 5
                                    

Di sebuah rumah yang lebih mirip dengan mansion mewah milih keluarga yang kaya raya dan terpandang di Korea Selatan yaitu keluarga tuan Watanabe, keluarga yang memiliki perusahaan tersukses Nomor 1 di Korea Selatan dan memiliki banyak cabang di luar negeri itu menjadi perhatian seluruh pengusaha untuk bekerjasama.

"Papa yakin dengan keputusan papa ini?!." - Mama

"Tentu saja, Haruto sudah seharusnya menikah bahkan umurnya saja sudah pas untuk menikah." - Papa.

"Memang benar, tapi papa tau sendiri anak kita satu itu sangat tidak suka di atur-atur bahkan dia sangat tergila-gila dengan pekerjaan." - Mama.

"Ma, umur kita sudah semakin tua papa mau merasakan punya cucu dari haruto lagi juga sekeras apapun anak itu dia pasti akan menuruti ucapan papa dan mamanya." - Papa.

"Lalu apa yang papa inginkan sekarang?!." - Mama.

"Menjodohkan haruto dengan Anak sahabat papa." - Papa.

"Aku tidak setuju!."

"Haruto." - Mama.

Haruto adalah anak satu-satunya dari pengusaha sukses di Korea Selatan, Haruto menggantikan posisi Papa nya sebagai CEO muda yang sukses dan bijaksana termasuk yang paling cerdas mengelola perusahaan maka dari itu banyak Pengusaha sukses dari luar...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruto adalah anak satu-satunya dari pengusaha sukses di Korea Selatan, Haruto menggantikan posisi Papa nya sebagai CEO muda yang sukses dan bijaksana termasuk yang paling cerdas mengelola perusahaan maka dari itu banyak Pengusaha sukses dari luar negeri yang begitu berminat untuk bekerja sama dengan perusahaan Yang di kelola oleh Haruto.

Selain wajahnya yang sangat tampan, Haruto memiliki sifat yang dingin dan jutek ke semua orang termasuk ke wanita, haruto sangat tidak suka diatur-atur dan sangat tidak menyukai wanita yang gila harta bahkan sampai boros dengan uang.

Haruto tidak pernah membedakan entah dia wanita ataupun pria jika sudah mengganggu apalagi membuatnya tidak nyaman haruto tidak akan segan-segan untuk berkata kasar di depannya, Selain itu dia termasuk pria pekerja keras maka dari itu orangtuanya menjulukinya sebagai manusia gila kerja karena tidak ada jeda sejam untuk dia istirahat bahkan tidur aja bisa di hitung satu sampai dua jam saja.

"Papa tau kan aku sangat tidak suka diatur-atur terlebih lagi soal perasaan, Sudahlah pa aku bisa mencari pasanganku sendiri jadi tidak perlu adanya perjodohan seperti ini." - Haruto.

"Papa tau sangat tau, tapi papa ingin melihat kamu menikah haruto, umur kamu sudah pas untuk menikah."

Haruto tersenyum tipis mendengar ucapan dari papa barusan,"Aku tidak ingin menikah, lagi pula aku tidak ingin menikah dengan wanita sembarangan pa!."

"Haruto sayang, Turuti saja ya kemauan papa nak, Ini demi kebaikan kamu juga percaya sama mama, pilihan papa itu pasti yang terbaik untuk kamu sayang." - Mama.

"Tapi ma, Aku gak suka perjodohan ini terlebih lagi aku gak tau wanita yang di jodohkan denganku itu kriteria aku atau bukan!." - Haruto.

[✓] Perjodohan berakhir Cinta | HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang