Chapter 20

3.5K 323 4
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul setengah empat sore sudah sekitar lima jam haruto berkutat dengan laptop dan berkas-berkas sampai lupa kalo perutnya sudah berbunyi haruto pun menyudahi kerja nya dan duduk di sofa setelah itu membuka paper bag mini dari youra dan mengeluarkan sebuah kotak makan saat di buka haruto menampilkan senyum manis nya yang jarang orang lain lihat.

"Kapan dia membuatkan ku omelette rice yang tidak sempat aku makan waktu itu?! Benar-benar penuh kejutan wanita itu." Haruto mengambil sendok yang sudah di siapkan oleh youra dan saat memakannya haruto seperti di bawah terbang karena rasanya yang begitu enak dan sangat pas di lidahnya.

"Aku tidak tahu bagaimana bisa dia masak makanan enak seperti ini bahkan waktu bibi soon membuatkan ku makanan yang sama saja rasanya sangat berbeda jauh dari masakan youra sekarang, apa ini salah satu hobi nya?!." Ujar haruto tersenyum menatap makanan yang ada di hadapannya dengan terus menerus memakan nya sampai habis.

Sedangkan di kampus youra sedang mendengarkan dosen nya menjelaskan beberapa materi yang harus mereka persiapkan menjelang ujian dan sidang kelulusan nanti nya saat ini youra harus membuat skripsi untuk di presentasikan.

Berjalan nya waktu langit pun sudah berubah menjadi gelap jam juga sudah menunjukkan pukul 18.00 AM, Youra dan Arin juga sudah pulang ke rumah masing-masing, Tubuh youra benar-benar lelah tapi lagi-lagi saat masuk ke dalam mansion dia harus masak makan malam untuk haruto walaupun ada asisten soal masak youra sudah meminta kepada seluruh asisten nya untuk membiarkan dia saja yang masak makanan untuk diri nya dan haruto.

"Pak Jajang." - Youra.

"Iyah nyonya ada apa?!." - Pak jajang.

"Apa haruto sudah pulang kerja?!."

"Belum nyonya, seperti nya tuan masih ada di kantornya karena mobil nya juga belum ada di sini."

"Oh gitu ya sudah terimakasih ya pak." - Youra.

"Sama-sama nyonya kalo gitu saya kembali bekerja dulu." Pak Jajang pergi setelah mendapat anggukan dari youra.

"Oke youra kamu bisa istirahat jika tugas kamu sudah selesai semua, huh lebih baik aku taruh tas dulu terus masak Abis itu bersihkan kamar haruto dan menyiapkan air hangat untuk dia mandi." Youra naik ke lantai dua untuk menaruh tas nya lalu turun dan berjalan ke arah dapur membuka kulkas untuk meriksa bahan-bahan makanan di sana.

"Masak apa ya kira-kira biar gak bosen itu terus." - Youra.

Bahan-bahan di kulkas yang youra lihat sudah menipis alias tidak ada yang lain youra pun mengeluarkan semuanya dan menaruh di meja makan sambil memikirkan masakan apa yang harus dia buat sampai mencari lewat internet.

"Masakan Jepang?! Aku belum pernah membuatnya tapi boleh juga untuk di coba." - Youra.

"Apa aku buat dua menu saja ya lagi juga bahan-bahan masakan nya tidak terlalu banyak di sini, ya sudah lah aku buatkan curry rice dan karaage saja kalo gitu." Youra langsung menyiapkan bahan-bahan nya dengan memperhatikan resep masak dari internet.

"Oke youra kau pasti bisa semangat." Ujar youra dengan menyemangati diri nya saat sedang masak.

Aku akan kasih tau kalian dua makanan ini, Curry rice atau Kari yang berasal dari Jepang sangat unik, dibuat dari daging dan sayuran (wortel, kentang, bawang, dan lain-lain) dibumbui dengan bubuk kari, direbus, dan disajikan dengan nasi.

Sedangkan Karaage adalah ayam dibumbui dengan kecap, garam dan sejumlah rempah-rempah, ditaburi dengan tepung dan digoreng dalam minyak. Kata lainnya adalah ayam goreng versi Jepang, kalo penasaran cari saja di google ya manteman.

[✓] Perjodohan berakhir Cinta | HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang